Manja dan istimewa , Itulah yg terlintas dalam benak kita , kadang tintanya bercerita tentang seputar keresahan dan kebahagiaannya , dan terkadang juga tentang kesibukan dan semua mimpi2nya...
Ngapain sih muda2 bgini sibuk bgt..?? Itulah tanya sebagian dari mereka , dia pasti akan terdiam tp matanya membesar seakan bicara " bodo amat , amat dani jg ga bego2 amat.. liat dong asisten rumah tangga gw aja sibuk bgt , masa gw kalah sama dia, malu kaannnn yeeyyy...!! Hmmmm... Jwban tegas n sedikit nyinyir... rupanya dia bukan pemimpi , tp pekerja keras yg ingin mewujudkan mimpinya... Mungkin dia terinspirasi dari pak Jokowi dgn motto yg berwarna emas modifikasi Choppernya..
Loh kok bs begitu , itu kan motor bukan motto.. ??
ya mungkin dia terinspirasi dari aji no motto.. loh ko malah iklan begini sih..?? Maklum biar nanti ada yg endorse produk ke dia.. hahaha. , Mksudnya motto kerja..kerja..kerja. mknya dia sibuk terus.. Â
Hai young lady maurin..!!! Tlg inget kesehatan dong jgn sampe lupa diri..?!!Â
Iya pak mulyono ( dia memanggilku dgn sebutan itu) santai aja... Loh ko bapak ada disini..?!! Ini kan cerita tentang aku , Bapak kan harusnya nulis doang.. !!!
Kan bapak jg pgn exist atuh neng , sama seperti young lady pgn kerja..kerja..kerja.. ibarat menyelam sambil minum air , gitu kata ibu puji Astuti tuh neng.. payah nih anak ga gaul bgt n ga ada ngalah sedikitpun sama bapak2 .
Yah itu lah dia yg sering sibuk n menghabiskan waktunya untuk berbagi kepada siapapun  yg membutuhkannya , tp itu dihari Jumat aja Lo ya , hari yg lainnya pasti dia agak pelit... Xixixixi ,Â
itu semua ia lakukan untuk mengajarkan dirinya akan indahnya berbagi , berbagi tawa n berbagi bahagia... N mungkin juga sambil mencari pria super kaya n baik hati yg menjadi idaman hatinya , hayyyoooooo ngaku..???!! Wkwkwkw , berarti benar kan kata2 Ibu Susi Pudjiastuti ?? Ya pasti benarlah , orang beliau Mentri kelautan masa ga faham arti menyelam sambil minum air , ya gak.. xixixixi.
Young lady knp sih harus punya suami yang super kaya ?? Takut biaya pernikahannya pake uang young lady ya..?? Wkwkwkw...
Â
Sedikit bocoran buat cwo2 yg mw serius SM young lady maurin , biar uangnya gak tekor , ada baiknya melamar n pernikahannya dihari Jumat aja , mumpung dihari itu ada program berbagi.. hahahaha .