Mohon tunggu...
ahmadjmulyono
ahmadjmulyono Mohon Tunggu... Wiraswasta - Manusia biasa

Antara ada dan tiada

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Cerpen | "Young Lady Maurin"

8 Februari 2018   18:09 Diperbarui: 8 Februari 2018   18:16 751
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Gimana sih bapak ini..!!!! Masa young lady gak dikasih..??!!!!  

Oh iya bapak lupa ga nawarin young lady..Wkwkwkw.. ternyata doyan n Maruk jg ni anak.. xixixixi..  gmn neng rasanya..?
Pasti mantep kan SM sperti pemuda brondong yg bikinnya..??  Neng ngmong dong neng...?? Gmn gitu..??

Hemmmmzz.... Lalu dia terdiam , tapi tangannya terus bergerak untuk membungkus kembali kotak pisangnya , lalu memasukannya kedalam tas dan berlalu begitu saja...  Hadeeuuuh... Ternyata dia mau jg.. tp mungkin dia malu untuk mengatakannya.. hahaha..  
Ternyata mereka memang penerus2 bangsa yang luar biasa...

Itulah cerita pendek tentang Latifah maurinta atau biasa kita panggil young lady maurin , sebenernya ingin menulis lebih panjang tp untuk menulis kesibukan dia aja , sepertinya dua halaman rumah depan ditambah halaman belakang jg gak bakalan cukup loh sist.. beneran iniihhhhh... aduhhhh.. maaf ya , knp mau dipanjangin lg ini cerpen.... Harusnya kan udahan gt.. ya dah , bwt ananda young lady maurin , jgn lupa slalu belajar n jaga kesehatan ya.. biar tetap cantik n membahana sepanjang masa..  salammmmmm..!!!!

Malam Jumat Kliwon || sebelum program berbagi kasih ..aaauuuuuuuuuu....!!!!

                 -*Tidak bersambung*-

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun