Mohon tunggu...
ahmadjmulyono
ahmadjmulyono Mohon Tunggu... Wiraswasta - Manusia biasa

Antara ada dan tiada

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Cerpen | "Young Lady Maurin"

8 Februari 2018   18:09 Diperbarui: 8 Februari 2018   18:16 751
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Young lady maurin daripada kita mencari jodoh impian , ada baiknya biarlah Tuhan yg mencarikan seseorang yg baik n pantas untukmu , Tuhan akan memberikan jalan melalui benih cinta-NYA kepadamu untk seseorang yg kau impikan itu , tanpa memandang kasta , tahta n harta.
Dan cinta itu pasti akan menjeratmu hingga yg biasa akan jadi terlihat tampan mempesona dan yg ganteng n kaya jd biasa2 aja.. hahahahahaha hauuppp..!! 

Knp Yong lady maurin membekap mulut bapak..?? Emang ga boleh tertawa ya.??

Ga boleh..!! Knp pak mulyono nongol lg hah..?!!!

Kan dah akyu bilang pgn exist iiih.. sekalian akyu mw bilang bahwa adah seorgh pemudah yg cetarh membahana tanpah manjah tralalah...  Akikah perhatiin diana masih ranum loh sist..xixixixi...!! 

Loh ko bapak jadi seperti Syahrini sih..??

Kan bapak jg pgn sperti sosialita gt loh jeng..,  jeng jg taukan kl kesibukan akyu membahana bgit gt loh , pagi ikut arisan sama Nagita Slavina n suaminya , nanti sore dah arisan lg sama Nia Ramadhani n grupnya.. lumayan loh jeng kl dpt bs pesiar.. biasa kan org kaya , sekali arisan bisa 1 em loh , apalagi bntar2 lg akyu mau ikut arisan yg 1 kolam , pasti mantap deh ,  ga zaman arisan cm 1 ember jeng , ga seru abisnya , terlalu dikit gt..xixixixi..

Woooyyyyy... Ini cerita young lady apa cerita sosialita sih..!!! Eh iya maaf akikah lupa , maklum terlalu semangat.. apalagi bntar2 lg mw buka salon neh.. itung2 promo gt ya.. hadeeuuuh.. kayaknya nambah sibuk deh kita... xixixixi .

Young lady maurin , pria itu tampan n baik hati , dia pun sama seperti young lady maurin suka berbagi , bukan hanya hari Jumat saja , tapi tiap hari.. kalo young lady maurin ga percaya , bisa dicek n buka promonya dia di @madang.id , mungkin dia salah satu org sperti yg young lady maurin impikan..??

Tampan kan..?? Dia istimewa bgt loh sist, dia jg seperti young lady maurin gak mw ngerepotin keluarganya ,  makanya dia cm berbagi pisang aja , walau hanya pisang tp rasanya berbeda2 , ada coklat, keju , dan yang lainnya , hemmmmzz.. mantap...,!!!

Woooyyyyy... Pak mulyono..!!!!  

Knp neng..??

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun