Mohon tunggu...
ahmadjmulyono
ahmadjmulyono Mohon Tunggu... Wiraswasta - Manusia biasa

Antara ada dan tiada

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Cerpen | "Young Lady Maurin"

8 Februari 2018   18:09 Diperbarui: 8 Februari 2018   18:16 751
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Manja dan istimewa , Itulah yg terlintas dalam benak kita , kadang tintanya bercerita tentang seputar keresahan dan kebahagiaannya , dan terkadang juga tentang kesibukan dan semua mimpi2nya...

Ngapain sih muda2 bgini sibuk bgt..?? Itulah tanya sebagian dari mereka , dia pasti akan terdiam tp matanya membesar seakan bicara " bodo amat , amat dani jg ga bego2 amat.. liat dong asisten rumah tangga gw aja sibuk bgt , masa gw kalah sama dia, malu kaannnn yeeyyy...!! Hmmmm... Jwban tegas n sedikit nyinyir... rupanya dia bukan pemimpi , tp pekerja keras yg ingin mewujudkan mimpinya... Mungkin dia terinspirasi dari pak Jokowi dgn motto yg berwarna emas modifikasi Choppernya..

Loh kok bs begitu , itu kan motor bukan motto.. ??

ya mungkin dia terinspirasi dari aji no motto.. loh ko malah iklan begini sih..?? Maklum biar nanti ada yg endorse produk ke dia.. hahaha. , Mksudnya motto kerja..kerja..kerja. mknya dia sibuk terus..  

Hai young lady maurin..!!! Tlg inget kesehatan dong jgn sampe lupa diri..?!! 

Iya pak mulyono ( dia memanggilku dgn sebutan itu) santai aja... Loh ko bapak ada disini..?!! Ini kan cerita tentang aku , Bapak kan harusnya nulis doang.. !!!

Kan bapak jg pgn exist atuh neng , sama seperti young lady pgn kerja..kerja..kerja.. ibarat menyelam sambil minum air , gitu kata ibu puji Astuti tuh neng.. payah nih anak ga gaul bgt n ga ada ngalah sedikitpun sama bapak2 .

Yah itu lah dia yg sering sibuk n menghabiskan waktunya untuk berbagi kepada siapapun  yg membutuhkannya , tp itu dihari Jumat aja Lo ya , hari yg lainnya pasti dia agak pelit... Xixixixi , 

itu semua ia lakukan untuk mengajarkan dirinya akan indahnya berbagi , berbagi tawa n berbagi bahagia... N mungkin juga sambil mencari pria super kaya n baik hati yg menjadi idaman hatinya , hayyyoooooo ngaku..???!! Wkwkwkw , berarti benar kan kata2 Ibu Susi Pudjiastuti ?? Ya pasti benarlah , orang beliau Mentri kelautan masa ga faham arti menyelam sambil minum air , ya gak.. xixixixi.

Young lady knp sih harus punya suami yang super kaya ?? Takut biaya pernikahannya pake uang young lady ya..?? Wkwkwkw...
 

Sedikit bocoran buat cwo2 yg mw serius SM young lady maurin , biar uangnya gak tekor , ada baiknya melamar n pernikahannya dihari Jumat aja , mumpung dihari itu ada program berbagi.. hahahaha .

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun