Mohon tunggu...
YUDI M RAMID
YUDI M RAMID Mohon Tunggu... Wiraswasta - Penulis

Dari pekerja medis ke Asuransi dan BUMN....

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Novel Semi Biografi: Kekasih Milyarder (25)

9 April 2022   09:05 Diperbarui: 9 April 2022   09:10 932
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

"Itu pilihan kita Vanka, sekolah menengah sampai kelas 7, ayahmu suka itu,  karena kamu akan turun berbisnis," teriak Livana Zendrova tak kalah keras.

"Kenapa harus Chapin?" Tanya Vanka.

"Itu yang terbaik, ayahmu dulu sekolah militer dan dia akhirnya tangguh,"  cerita Livana Zendrofa sambil tertawa.

Jake tertawa  juga.

"Syukurlah,  semua anak harus bisa, " komentar Jake  

Chapin School adalah sekolah mandiri
khusus perempuan yang berlokasi di lingkungan Upper East Side New York City di Manhattan.

Meski ketat, tapi itu sekolah unggulan yang menempa para gadis dalam pendidikan.

Kehidupan sekolah asrama  Livanka akhirnya terpaksa dijalani.
Namun kemudian, dia mulai pula menjadi model .

Pada akhir pekan dan hari libur tahun ajaran Livanka jadi model pakaian.

 Ia tampil di sampul Seventeen yang memuat cerita tentang "celeb moms & daughters".

Tapi ia menghentikan kegiatan itu. Dunia model tidak cocok baginya. Model menghadapi banyak tantangan dan Vanka mengundurkan diri.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun