Mohon tunggu...
YUDI M RAMID
YUDI M RAMID Mohon Tunggu... Wiraswasta - Penulis

Dari pekerja medis ke Asuransi dan BUMN....

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Novel: Kekasih Milyarder (20)

27 Maret 2022   12:10 Diperbarui: 27 Maret 2022   12:19 175
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

 "Saya ingin selanjutnya tinggal disana, biarkan Tiffani juga," seru Ann Marie.

Ann Marie memang ingat , bahwa dia muncul bersama Jake sebagai cameo dalam sebuah episode 'The Fresh Prince of Bel-Air" dan serial televisi 'Something Wilder"

Ann Marie juga menjadi pembawa acara dalam Kontes Miss Universe dan Kontes Miss USA 1997 .

Dia juga muncul di film 'For Richer or Poorer' dan "Richie Rich's Christmas Wish."

Itu menyenangkan. Tapi kemudian kembali ke Palm Beach Florida yang sepi tanpa Jake.

Florida Palm Beach memang mewah. Tapi Ann Marie sudah bosan dengan kemewahan. Dia ingin didekat Jake. Bersama anak mereka Tiffani yang masih kecil .
"Aku belum bisa," tolak Jake.
"Kasihan anakmu, dia ingin kesempatan ayahnya di Kondominium TR Orgznization.
"Lebih baik kamu menjaga Palm Beach, aku akan sering pulang ," janji Jake.
"Aku ingin tiap hari, bukan sekali empat hari dan bahkan seminggu," kata Ann.

 Tapi Jake belum mau mengabulkan harapan Ann Marie.
Jake bermain main dengan anaknya Tiffani Ariana,  sebelum pergi dengan kesibukannya.

Ann Marie kelihatan kesal, namun dia tidak bisa berbuat apa apa.
Ann Marie adalah wanita yang menyebabkan perceraian Jake dengan Livana.
Besoknya Jake pergi. Meninggalkan Palm Beach dengan helly yang diparkir di Palm Beach.

Memulai kesibukannya di kota New York yang tidak pernah tidur.

Jake mengingat Ann Marie untuk 'sekejap' setelah itu ia tenggelam dalam acaranya 'The Aprentice.'

Atau sibuk mengurus perusahaannya yang ada di berbagai negara.  Sekarang ia mengurus sendiri setelah perceraiannya dengan Livana.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun