Mohon tunggu...
Yuanita Pratomo
Yuanita Pratomo Mohon Tunggu... Freelancer - Mommy

Daydreammer, as always

Selanjutnya

Tutup

Diary

Ternyata Happy Salma dan Sophie Navita Teman Se-genk Saya

22 Juli 2024   19:11 Diperbarui: 22 Juli 2024   19:52 54
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
sumber gambar : unsplash.com

Iya, ternyata kami se-genk.

Anda pasti bertanya siapa saya, kok bisa se-genk dengan seleb sekaliber mereka. Tenang saja, saya akan ungkapkan jati diri saya yang sebenarnya disini. Mungkin setelah anda tahu siapa saya, kita juga bisa jadi teman se-genk, bukan se-gang. *wink*

Well, saya hanya ibu rumah tangga biasa. Iya, tipikal ibu-ibu yang dari bangun pagi sampai mau tidur sibuk wira wiri dari halaman depan sampai halaman belakang, sesekali mampir ke dapur dan mesin cuci. Sebagaimana ibu rumah tangga pada umumnya. 

Disela-sela kesibukan yang tidak ada habisnya itu, saya mengisi waktu luang yang tidak luang-luang amat dengan menulis, mengajar, menyetir atau bertukang.

Lho kok bisa se-gank alias satu circle dengan Happy Salma dan Sophie Navita?  

Itulah ajaibnya! 

Padahal kami tidak pernah berada di teritorial maupun komunitas yang sama. Teman sekolah bukan. Teman main juga enggak. Teman sosialita? Walaaaaah itu jelas tidak mungkin karena perbedaan status sosial yang terlalu njomplang dan karena saya orang rumahan, yang keluar ke teras saja cuman beberapa menit untuk bersih-bersih.

Praktisnya, kami ketemu pun cuman lewat layar kaca atau layar biru, dan sifatnya sepihak. Maksudnya, saya yang effort menemui mereka lewat kedua media itu. Mereka bahkan tidak tahu ada seorang saya yang hidup di bumi yang sama dengan mereka hehehe.

Hmmm...makin penasaran khan ?

Jadi begini, kami segank karena disatukan oleh satu prinsip, no gadget no cry.  Bagi yang sudah dengan setia mengikuti tulisan-tulisan saya sedari dulu pasti paham  soal prinsip ini. Bagi yang belum, silahkan mulai setia hehehe.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun