Mohon tunggu...
Yoanita Situmorang
Yoanita Situmorang Mohon Tunggu... Relawan - Mahasiswa

Anak ke 2 dari 3 bersaudara

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Tertipu

22 Februari 2023   17:26 Diperbarui: 22 Februari 2023   17:29 156
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
(Sumber: Kumparan.com)

Semua orang pasti pernah ngerasain yang namanya tertipu. Gue punya cerita bisa dibilang itu hari tersial yang pernah gue alamin. Hari itu gue duduk di lantai kamar kos ditemani teman sekos gue. Gue asyik banget sama dia lagi nonton film Dilan, lo tau kan Itu lo Dilannya Milea .

Kami berdua heran karna tiba-tiba aja video yang sedang diputar di hp gue terhenti gitu aja.

"Ah shitt... Apaan sih ini ganggu?"geram gue karna ada telepon masuk

"Halo kak yo halo kak kakak dimana?"Mendengarnya gue biasa aja karna yang ngomong nomor yang gue kenal dan tersimpan

"Di rumah kenapa dek?"

"Dekat gak kos kakak sama konter pulsa?"

Gue bingung tuh seketika mau jawab apa gak dekat juga sih tapi gak jauh juga terus lagi mager juga buat keluar kos. Terus gue jawab aja gak ada.

"Ga ada dek yang dekat, kenapa rupanya?"

"Ditilang satpam aku kak gak dikasih aku keluar kalo gak kuisi pulsanya"

"Ha? Aduh gimana yah dek bukannya gak bisa bantu tapi memang ga ada"

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun