Mohon tunggu...
Yeda Hendrayana
Yeda Hendrayana Mohon Tunggu... -

Manusia Biasa

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Alhamdulilah ya,... Sesuatu Banget!

9 November 2011   04:52 Diperbarui: 25 Juni 2015   23:53 199
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Salam hangat!

Hari ini saya sampai di tempat kerja seperti biasa.  Alhamdulilah ya...segala sesuatu lancar.

Walaupun pada kemarin lusa, saya mengalami beberapa masalah di rumah yang waktunya

kebetulan berbarengan. Mulai dari genteng rumah yg bocor (sekarang lagi musim hujan),

mesin cuci rusak, sampai masalah rantai sepeda motor yg putus. Lalu saya berfikir

kok ada-ada saja ya, kenapa tepat pada saat saya sedang membutuhkan tambahan biaya

untuk kebutuhan anak-anak di sekolah,  eh..ada lagi biaya yang harus saya keluarkan dan sifatnya

mendesak. saya sempat rungsing (pusing & maunya marah-marah).

Tapi untunglah, semua akhirnya dapat terselesaikan juga meskipun harus bersalam kesana

kemari (seperti Ayu TingTing mencari alamat, bedanya kalau saya cari pinjaman).

Pagi ini sebelum masuk ke ruang kantor, saya berjalan berdampingan dengan seorang rekan kerja.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun