Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana Pilihan

[Novel] You Are (Not) My Destiny [60]

15 Februari 2022   15:21 Diperbarui: 15 Februari 2022   15:27 230
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

"Sttt jangan keras-keras. Sini, noona masih punya banyak marshmallow."

"Aku boleh minta?"

"Tentu."

Sementara itu, dalam pengawasan Won Hyeil yang duduk bersebelahan dengan Eun Sangyoo, istrinya yang sedang hamil 5 bulan, Song Chinhae dan Sun Yeoji, dua balita manis yang berselisih umur hanya satu bulan, sedang merangkak dan berbicara dengan bahasa yang hanya bisa dimengerti oleh mereka. Ayah Song Chinhae sedang sibuk membuat kopi, sementara ibunya kebingungan mencari oppanya Chinhae yang entah bersembunyi dimana (padahal sang oppa sedang menikmati marshmallow). Dan kemana orangtua Sun Yeoji?

"Aku kan sudah bilang, bawa tisu basah lagi, tapi kau tidak mendengarkan aku!" teriak Joon Yeowoo mengatasi semua kebisingan yang ada.

"Aduh, iya ampun, aduh!" jerit Sun Joonki, menghindari cubitan istrinya.

"Sudah jangan bertengkar kalian," ujar Song Bojin membawa nampan berisi kopi yang wanginya memenuhi seisi caf, "minum kopi dulu."

"Aku bawakan makanannya ke depan ya," Hwan Eunyul menawarkan bantuan pada Baek Choeun yang sibuk memasak di dapur.

"Boleh sih eonni, tolong ya," pinta Choeun yang menyerahkan piring berisi kentang goreng pada eonni kesayangannya.

Baru saja piring itu dipegang Eunyul, Min Donghyun masuk ke dapur dan mencuri segenggam kentang dan memasukkannya ke mulutnya.

"Donghyun! Kau mau mencuri lagi ya?" jerit Choeun kesal.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun