Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] You Are (Not) My Destiny [53]

3 Oktober 2021   11:49 Diperbarui: 3 Oktober 2021   11:49 138
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

"Aku... yah, aku lupa..." ucap Donghyun terbata, "tapi kami minta maaf ya Dongsun hyong, kami mengganggu kalian dengan pulang pagi-pagi. Minki sakit dan aku perlu mengambil peralatan untuk memeriksanya."

"Omo... apa yang terjadi dengan si kecil yang lucu ini?" eomonim sekarang sudah berlutut di lantai, bergabung dengan Choeun dan Donghyun.

"Dia tidak mau makan sejak semalam... jadi ketika Choeun noona ke toilet pada dini hari, dia mendengar Minki terus mengeluh. Aku tidak berani mengambil resiko menunggu sampai pagi, jadi kami pulang," jelas Donghyun panjang, "dan begitu pulang, aku melihat Eunyul noona dan... hyong! Mereka tampak mencurigakan!"

Merasa menang, Donghyun menunjukku dan Dongsun lagi. Abonim menoleh ke Dongsun lagi, dahinya terlihat berkerut, sepertinya berpikir keras sekali.

"Bagaimana kalau kalian berempat menikah secepatnya?" tanya eomonim sambil lalu.

"APA?" kami berlima berteriak kompak.

"Woof! Woof!" seakan mengiyakan, Minki menggonggong bersemangat.

Mungkin Minki sudah sehat sekarang.

***

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun