Mohon tunggu...
Safia Renhoat
Safia Renhoat Mohon Tunggu... -

Angka akan mudah jika kita cintai begitu juga dengan semua hal dalam keseharian kita, mulai dari Pekerja Belajar Sampai Berprestasi

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Mencintainya Dalam Waktu dan Jarak pada Instansi BPS

13 Juni 2014   05:08 Diperbarui: 20 Juni 2015   03:58 49
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

Kesabaran itulah yang aku selalu berusaha untuk menghadirkannya dalam hidupku yang penuh dengan canda dan tawa. Sesaat aku harus diam sejenak dan memikirkan apa yang akan terjadi dengan diriku ini dan hidupku nanti.

Mungkin aku terlalu lugu untuk memahami setiap kejadian yang terjadi menjadikan sebagai pemikiranku namun aku juga harus memikirkan tentang kehidupanku di masa depan, mungkin selama ini aku melupakan tentang kehidupanku, diriku namun aku berhak mendapatkan kebahagiaan itu.

Aku mulai menyadari apa yang harus kulakukan, seorang sosok cowok yang membuat aku harus mengenalnya lebih jauh jauh seperti kehidupan nya itu.

Dia begitu tenang, dan santai dalam menghadapi setiap masalah dan kejadian. Dia membuatku ingin sekali dekat dan berbagi bersama.

Dia terlihat memahamiku dalam sudut pandang yang diketahuinya . Begitu juga aku dalam melihatnya aku merasa dekat dan mengenalnya. karena aku dan dia berada dalam satu lini pekerjaan meskipun dalam bidang yang berbeda.

 Dengan tempat dan waktu yang berbeda pula. Namun ini bukan menjadi suatu kendala atau resiko karena dengan jarak ini aku yakin dia lebih mencintaiku bagaimana dengan keluguanku aku mendapatkan hatinya untuk selamanya .

Meskipun kadang kala aku tidak memikirkannya namun aku selalu menghadirkannya dalam sujud dan doaku untuk dapat bertemu dan berbagi. Aku tidak ingin dengan kesalahanku dalam hidupku ini membuatnya tidak mengenalku sebagai seorang yang lugu dalam hidupku.

 

 

 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun