*Asuransi Kesehatan Online cepatnya maksimal*
Allianz hadir sejak tahun 1981 melalui kantor perwakilannya di Jakarta. Tahun 1989, PT Asuransi Allianz Utama Indonesia resmi beroperasi memberikan pelayanan di bidang asuransi umum. Di tahun 1996, Allianz melengkapi pelayanan asuransinya di Indonesia dengan mendirikan PT Asuransi Allianz Life Indonesia yang bergerak di bidang asuransi jiwa, kesehatan dan dana pensiun. Pada tahun 2006, kedua perusahaan memulai bisnis asuransi Syariah.
Di tahun 2007, Allianz Indonesia memperkenalkan Allianz Center sebagai sebuah konsep One Stop Solutions, dimana nasabah & agen Allianz bisa mendapatkan pelayanan asuransi  kami di satu tempat. Allianz Center telah beroperasi di Jakarta, Surabaya, Bandung dan Denpasar.Â
Kini, bersama-sama, Allianz Indonesia hadir di 44 kota dengan 80 titik pelayanan, didukung oleh lebih dari 14,000 agen, dengan sekitar 1,000 karyawan dan mitra perbankan yang solid untuk melayani nasabah kami. Allianz Indonesia memberikan solusi asuransi dari A -- Z.
Pada tahun 2010, Allianz Indonesia yang terdiri dari Allianz Utama dan Allianz Life Indonesia mencetak total premi bruto (Gross Written Premium/GWP) sebesar Rp 5,6 trilyun. Saat ini, Allianz Indonesia menjadi salah satu pemimpin pasar yang dipercaya melayani lebih dari 1,8 juta nasabah baik dari individu maupun grup
Allianz sudah memiliki reputasi baik di Indonesia dan Negara lainnya sebagai asuransi terbaik di dunia dengan segala keunggulan yang dimiliki serta produk asuransi di Allianz yang salah satu nya produk Asuransi Kesehatan, bila dibandingkan dengan Asuransi lain pada umumnya, Asuransi Allianz jauh lebih baik.
Asuransi Allianz sangat cepat, mudah dan premi terjangkau sesuai dengan kebutuhan.
Di Asuransi Allianz tidak ada batasan tahunan bisa digunakan berkali kali tanpa ada batas penggunaannya dan bisa konsultasi secara online dengan para Dokter ahli Kesehatan.
Untuk itu sangat disayangkan apabila kita tidak mendaftarkan diri dan keluarga di Asuransi  Kesehatan Allianz.
Salah satu produk Asuransi Allianz yang saya ikuti adalah eAZyHealth adalah produk asuransi dari PT Asuransi Allianz Life Indonesia ("Allianz") dan telah mendapatkan persetujuan dari Otoritas Jasa Keuangan.
Anda bertanggung jawab sepenuhnya atas keakuratan dan kelengkapan dan informasi yang Anda sampaikan kepada Allianz. Dalam hal terdapat kesalahan, kekeliruan dan/atau ketidaklengkapan data dan informasi tersebut, Allianz berhak untuk membatalkan Polis Anda tanpa ada kewajiban pengembalian premi.
eAZyHealth hanya berlaku untuk penduduk yang tetap atau bekerja di Indonesia dan memiliki identifikasi yang berlaku di wilayah Indonesia seperti KTP, Kitas, Kitap atau visa kunjungan jangka waktu lama. Usia minimal adalah 15 (lima belas) hari dan usia maksimal 65 (enam puluh lima) tahun pada saat pengajuan. Jika Anda dan/atau pihak-pihak lain yang menjadi tertanggung ("Tertanggung") di dalam Polis berusia lebih dari 70 tahun, manfaat asuransi yang akan dibayarkan oleh Allianz akan berbeda.
Setiap Tertanggung hanya diperbolehkan memiliki 1 (satu) polis eAZyHealth.
Kemudahan klaim Asuransi Allianz sangat baik melalui beberapa sistem.
Mulai dari 7 hari kerja hingga 14 hari kerja semua tergantung oleh kebijakan dari Allianz. Namun, yang perlu menjadi perhatian bahwa proses klaim baru dapat dilakukan setelah perusahaan asuransi menerima seluruh dokumen yang disyaratkan dalam pengajuan klaim.
Visi dan Misi Allianz yang berbudi luhur tersebutlah yang menghantarkan banyak para agen dan para nasabah menjadi semakin terbantu secara finansial, dan juga membawa Allianz sebagai perusahaan asuransi terbaik dan terpercaya di seluruh Indonesia dan dunia.
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H