Dosen Pembimbing  : Wiwin Juliyanti S.E., S.Pd., M.Ak
Lokasi Observasi    : Jl. Trunojoyo No.50, Demangan, Kec. Manguharjo, Kota Madiun, Jawa Timur 63128
Waktu Observasi    : 5 Juli 2024
Tim Observasi       :Â
1. Ayudya Navira Wahyudi (2203102027)
2. Alicia Febry I. (2203102061)
3. Yohana Sjeni Melindasari (2203102170)
LATAR BELAKANG
      New Hani Stationery adalah toko yang menyediakan perlengkapan alat tulis berkualitas tinggi bagi masyarakat. Sejak awal berdiri, toko ini telah menarik banyak pelanggan karena komitmennya terhadap produk yang inovatif dan layanan yang ramah. Dalam era digital ini, kebutuhan akan alat tulis konvensional masih sangat besar, terutama di kalangan pelajar dan mahasiswa. Sehingga membuat New Hani Stationery mengalami masalah antrian yang panjang.  Dalam system antrian pada New Hani Stationery ini termasuk dalam model antrian Multi Channel-Single Phase, dimana terdapat beberapa jalur pelayanan (Multi Channel) tetapi setiap pelanggan hanya melewati satu tahap pelayanan (Single Phase).
      New Hani Stationery mengalami antrian panjang terutama pada jam-jam sibuk, khususnya pada waktu pagi dan malam hari. New Hani Stationery mengalami peningkatan permintaan produk pada waktu memasuki musim sekolah baru yang juga dapat mengakibatkan antrian yang panjang dibandingkan hari-hari biasanya.