Dosen Pembimbing  : Wiwin Juliyanti S.E., S.Pd., M.Ak
Lokasi Observasi    : Ds. Suratmajan, RT 03 / RW 01, Kec. Maospati
Waktu Observasi    : Juni 2024
Tim Observer       :
 1. Amanda Tri Amelia
 2. Tika Nur Afifa
 3. Reza Arvadani A
LATAR BELAKANG
Seblak Jati di Suratmajan mempunyai permasalahan antrian yang panjang, terutama pada jam sibuk saat makan siang dan liburan sekolah. Pelanggan sering mengeluhkan waktu tunggu yang lama dan kesulitan dalam memesan makanan. Manajemen Seblak Jati ingin mengurangi waktu tunggu dan meningkatkan efisiensi sistem antrian sehingga otomatis akan meningkatkan kepuasan pelanggan.
TUJUAN
- Menganalisis sistem antrian yang ada di Seblak Jati.
- Mengidentifikasi faktor-faktor penyebab antrian panjang.
- Mengembangkan solusi untuk meningkatkan efisiensi sistem antrian.
- Mengimplementasikan solusi yang diusulkan dan mengevaluasi dampaknya terhadap waktu tunggu dan kepuasan pelanggan.
Beri Komentar
Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!