Mohon tunggu...
Wilda Hurriya
Wilda Hurriya Mohon Tunggu... Human Resources - HR & Marketing Executive

Wilda Hurriya. Kelahiran Jakarta, berdomisili di Bogor. HRD dan Marketing di salah satu perusahaan swasta di Jakarta. Anggota Community Pena Terbang (COMPETER) Indonesia. Telah menulis 12 buku antologi cerpen dan puisi. Juara II lomba menulis cerpen remaja oleh WRAcademy 2021. Puisi-puisinya bisa dibaca di blog pribadi; wildahurriya.com. Dan dimuat di beberapa media online seperti Riau Sastra, Ngebut Kata, Pahatan Sastra, KKR Bali, Bambang Kariyawan, Jurnal Tinta, FLP Riau dll. Komunikasi melalui email: hurryawilda@gmail.com. IG: @wildahurriya.

Selanjutnya

Tutup

Gaya Hidup

Keberhasilanku Bulan Ini Segurih Hot & Cheesy Chicken KFC

7 November 2016   11:22 Diperbarui: 8 November 2016   10:56 264
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Welcome November,

Berganti bulan itu artinya berganti juga worksheet kita. Lembar kerja yang akan kita input kembali dengan berbagai variabelnya. Nah, Bagi yang bekerja di bidang marketing seperti saya, tentu sudah familiar dengan yang namanya target. Iya, target penjualan bagi tim marketing itu merupakan tujuan dari goal setting yang dibuat.

Saya seorang karyawan swasta yang bekerja sebagai HR & Marketing. Dua bidang berbeda dengan ruang lingkup yang berbeda pula. Jika sebagai HR saya lebih banyak berhubungan dengan SDM di kantor sedangkan sebagai marketing saya berhubungan dengan klien yang notabene adalah orang lain yang belum kita kenal. Pengenalan karakter baik secara personal  dan juga karakter perusahaan itulah yang setiap hari saya  geluti. Kita semua tahu mengajukan penawaran barang dan jasa itu tidak selancar jalan Tol. Banyak persaingan dan kendala kendala lainnya yang menjadi tantangan. 

Namun, kita tentu sudah memiliki strategi kerja yang dirancang berdasarkan kondisi pasar dan evaluasi dari hasil kerja sebelumnya. Kita tinggal fokus untuk menjalankan setiap langkah-langkahnya. Jangan sampai ada langkah dalam strategi yang ditinggalkan, karena hasilnya pasti tidak akan sama dengan apa yang diharapkan. Lalu bagaimana hasil kerja saya selama sebulan kemarin? Yap, setiap awal bulan akan ada review laporan penjualan. Dan Alhamdulillah bulan oktober kemarin target saya tercapai. Ini memang bukan yang pertama kali, namun rasanya setiap kali target tercapai ada kepuasan dan kegembiraan tersendiri.  Alhamdulillah (lagi), Alhamdulillah (terus). 

Dan yang menariknya, kegembiraan ini bukan hanya milik tim marketing, tetapi juga tim finance. Iya, mereka pasti selalu semangat menerima laporan penjualan terlebih jika pencapaian target terpenuhi. Tidak lama, pasti ada chat masuk ke saya;

“Asiiik… makan-makan lagi”

“Alhamdulillah, mau kemana kita?”

Dan obrolan pun berlangsung sedemikian rupa untuk mencari tempat makan, hehehe. Biasanya setiap makan-makan, menu andalan kita itu temanya “Ayam”. Mulai dari pecel, bakar, penyet, sampai kremes. Semua model ayam tersebut sudah kita coba. Bosan ya, rasanya ingin mencoba sesuatu yang baru. 

pic source : http://www.kfcku.com/
pic source : http://www.kfcku.com/
Nah,kebetulan kita dapat informasi tentang menu baru KFC. Akhirnya kita sepakat untuk mencoba menu baru ini. Penasaran? Ya iyalah. KFC itu kan sudah terkenal dengan  “Jagonya Ayam”. Nah biasanya kalo jagoan membuat inovasi baru, pasti bakalan beda, unik dibanding dengan yang biasa. Benar apa benar?

Saya dan teman-teman pun meluncur ke KFC Transmart Cilandak. Lokasi paling dekat dengan kantor hanya sekitar 10 menit naik angkot. Lancar jaya! Dan penampakan KFC sudah terlihat jelas dari depan. Kita masuk dan langsung pilih tempat duduk yang dirasa paling asyik. Saya pun sebagai pemeran utama yang punya hajat di momen spesial ini langsung memesan menu. Pastinya menu terbaru menjadi incaran saya. Beberapa teman yang lain juga ada yang mencoba. Ada juga yang tidak bisa move on dari ayam crispy dan originalnya.

CHEESE CHICKEN COMBO    

dok.pribadi
dok.pribadi
Ini nih menu baru yang sukses membuat kita penasaran. Cheese Chicken Combo ini terdiri dari 1 Hot & Cheesy Chicken, 1 Nasi, dan 1 Cream Cheesy Float. Ayam crispy pedas ini dibaluri saus keju yang melimpah. Wah bagi pecinta keju pasti tidak tahan ingin jilatin kejunya. Ada topping biji wijen yang membuat penampakan Hot & Cheesy Chicken ini semakin cantik. Aroma kejunya yang kuat ini yang membuat berbeda dengan ayam keju lainnya. Keju yang digunakan KFC adalah keju romano premium. Sesuai dengan namanya, keju ini berasal dari Roma. Tidak sembarang keju loh. Cita rasa khas ayam KFC yang pedas dengan paduan keju pilihan inilah yang membuat menu ini tambah spesial.

Tidak hanya Hot & Cheesy Chickennya yang membuat saya dan teman-teman penasaran. Cream Cheesy Float nya juga tidak kalah membuat penasaran. Minuman teh yang dipadu dengan topping es krim dan saos keju diatasnya. Iya, saos keju nya pun mendarat di minuman yang dijadikan paket dalam Cheese Chicken Combo ini. Bagaimana rasanya?

Momen Spesialku bersama Cheese Chicken Combo

dok.pribadi - @kfctransmartcilandak
dok.pribadi - @kfctransmartcilandak
Waktunya menyantap Hot & Cheesy Chicken. Dan nyeeesss... gigitan pertama, kejunya berasa banget dan cita rasa pedas ayamnya tambah memeriahkan suasana. (pesta kali meriah :D) Saya suka! Iya, saya suka keju, suka asin dan suka pedas. Perfect! Kalau menurut temanku yang cinta banget sama crispy-nya, menyayangkan saus kejunya yang membuat ayam menjadi tidak begitu crispy lagi. Nah kalau masalah ini, pasti karena ayamnya terlalu lama dibiarkan sampai ayam sudah tidak hangat lagi. Saya sarankan untuk mencoba makan menu baru ini ditempat (dine in). Langsung disantap pas masih hangat. lep, gurih, nikmat! Alhamdulillah :)

Sekarang giliran minumannya kita coba. Cream Cheesy Float.

 Seruput dan hening...

"Serius ini kejunya dipakein?"

Iya, saos keju diberikan sedikit diatas es krimnya. Ini mixingnya luar biasa unik ya. Diawal rasanya memang aneh, tetapi setelah saos kejunya nge-mix dengan es krim dan teh nya, rasanya menjadi lumayan enak. Tidak terasa lagi saos kejunya. Saos keju pada Cream Cheese Float hanya diberikan sedikit saja, mungkin hanya untuk  hiasan atau simbol dari tema keju yang diusung biar Ngeju bangeeet, dan yup berhasil. Memang ngeju banget deh. Saya sarankan untuk pastikan ke pelayannya bahwa saos keju di Cream Cheese Float nya diberikan sedikit saja.

Sekedar informasi, menu baru dari KFC ini hanya akan ada sampai akhir tahun ini loh. Jadi bagi yang belum mencoba, buruan datang ke gerai KFC terdekat dan rasakan sendiri sensasinya. Jangan lupa ajak teman-teman untuk mencoba menu ini, bersama akan terasa lebih nikmat. Setelah mencoba menu ini sendiri, saya pun langsung share ke keluarga saya yang love banget sama KFC. Sepertinya perayaaan momen spesialku ini akan ada ronde keduanya bersama keluarga. Yeay!

Dok pri
Dok pri
Momen spesialku bersama Hot & Cheesy Chicken-nya KFC sangat menyenangkan.  Keberhasilaku bulan ini adalah acuan untuk keberhasilanku di bulan-bulan berikutnya. Selalu semangat dan fokus kepada tujuan. Keberhasilan akan selalu menjadi  momen spesial yang akan saya rayakan bersama orang-orang spesial.

Keberhasilanku bulan ini memang segurih Hot Cheesy Chicken nya KFC. Terima kasih KFC, terus berinovasi ya dalam memeriahkan dunia kuliner. KFC memang jagonya Ayam!

Sampai bertemu kembali :)

Salam Hangat

@wildahurriya

Facebook

Twitter

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Gaya Hidup Selengkapnya
Lihat Gaya Hidup Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun