Mohon tunggu...
Dinar Dewayani
Dinar Dewayani Mohon Tunggu... -

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Euforia

26 Februari 2019   11:46 Diperbarui: 9 April 2019   00:52 26
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kamu tahu tidak?

Euforiaku kini disebabkan oleh hal yang aku cintai dan aku syukuri.

Bukan lagi euforia yang terjai akibat senyummu,

Maupun tatap matamu.

Kini aku tak mau tahu menahu tentangmu,

Dan aku tidak peduli lagi.

Kamu tahu tidak?

Penyebab euforiaku kini lebih masuk akal.

Jadi, aku berharap kau tak akan kembali jika hanya ingin menorehkan luka lagi.

Karena jika hal itu tejadi,

Euforiaku akan tergantikan oleh kegundahan yang tak berujung.

Dan aku tak mau itu.

Jadi, boleh aku ucapkan selamat tinggal?

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun