Mohon tunggu...
Unsa Laila
Unsa Laila Mohon Tunggu... Penulis - Blogger

Seorang introvert yang gemar menulis

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Aku (Tak) Tahu Ini Apa

18 April 2024   01:51 Diperbarui: 18 April 2024   02:04 58
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
dokumentasi pribadi

Sedari sore, air hujan berjatuhan dengan derasnya

Mengantarkan angin yang dingin hingga menembus dinding kamarku
Aku pun memutuskan untuk berlindung dibawah selimut
Meski malam belumlah larut
Aku berharap mataku terpejam
Melupakan apa-apa yang memenuhi pikiranku hari ini

Tapi tidak
Tidak semudah itu aku bisa
Terlalu kuat otakku mengingatnya
Tentang suatu ketidakjelasan yang sampai saat ini aku tak tahu itu apa

Aku belum cukup bisa menerka
Apakah senja tak mau lagi menampakkan semburat cahaya indahnya?

Aku belum cukup mampu merasakan apa yang beda dari biasanya
Biasanya ada kamu walau hanya sebentar
Kamu yang hanya menyapa di permulaan pagi
Juga kamu yang menanyakan kondisi dikala hari berganti petang
Dan tetap kamu yang masih bisa berbasa-basi walau penat datang

Aku (tak) tahu ini apa..

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun