Mohon tunggu...
Umar Sahal
Umar Sahal Mohon Tunggu... Sales - marketing & saled

Nama saya umar sahal umur saya saat ini 19 tahu tanggal lahir saya 25 april 2003 saat ini saya seorang mahasiswa di universitas pamulang, hobi saya menonton film dan bernyayi

Selanjutnya

Tutup

Book

Novel "Kapan Kau Bilang Wo Ai Ni" Karya Awie Awan

18 Desember 2022   12:02 Diperbarui: 18 Desember 2022   12:24 736
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Book. Sumber ilustrasi: Freepik

Keesokan harinya Edwin ke tempat kerja Saskia untuk minta maaf dan makan siang bersama. Di hari itu mereka berdua banyak menghabiskan waktu bersama dari mulai makan siang dan bermain time zone dan dari sini lah tumbuhnya rasa suka dari Edwin kepada Saskia.

Selang beberapa hari kedua orang tua mereka berencana unuk pergi ke Singapura untuk menghadiri pernikahan saudaaranya, namun kedua orang tua mereka berhalangan untuk hadir jadi Edwin dan Saskia lah yang pergi untuk memenuhi undangan pernikahan dari saudaranya. Sesampainya di singapura Edwin dan Saskia menghabiskan waktu bersama lagi di universal studios, mereka berfoto bersama dan bermain wahana yang ada disitu. 

Rasa suka Edwin pun makin tumbuh dan Edwin berencana untuk menyatakan perasaannya. Di saat Edwin ingin menyatakan cintannya dia terlambat karena Joni teman Saskia saat SMA menyatakan duluan, Edwin pun sedih,galau,dan lesu campur aduk. Selang beberapa hari mereka terbang kembali ke Indonesia setelah acara mereka seleasai.

Keesokan harinya mereka sampai di Medan mereka langsung kembali bekerja dengan suasana yang dingin dan tidak saling sapa. Saskia pun ter heeran dan bertanya -- Tanya kepada dirinya sendiri "kenapa Edwin diem saja dan sangat cuek kepada ku". 

Lalu Saskia bertanya kepada Edwin mengapa dirinya begitu terhadap Saskia, lalu Edwin menjelaskan kejadian dia di singapura yang hendak menyatakan cintanya terhadap Saskia, dan Saskia pun menjawab dan mejelaskan kepada Edwin bahwa dirinya tidak menerima cintanya Joni. Mendengarkan alasan tersebut Edwin terasa senang dan lega dan Saskia langsung mecium bibir Edwin dan mengataka Wo ai ni yang berarti aku mencintaimu.

Novel kapan kau bilang wo ai ni karya awie awan ini menceritakan sepasang orang dewasa yang berawal saling benci namun seiring berjalannya waktu mereka menjadi saling suka. Novel ini menarik untuk di baca karena novel ini ber genre romansa komedi jadi sangat cocok di kalangan anak muda.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Book Selengkapnya
Lihat Book Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun