Mohon tunggu...
Thurneysen Simanjuntak
Thurneysen Simanjuntak Mohon Tunggu... Guru - Nomine Kompasiana Awards 2022 (Kategori Best Teacher), Pendidik, Pegiat Literasi, serta Peraih 70++ Penghargaan Menulis.

www.thurneysensimanjuntak.com

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

[Fiksi Kuliner] Nasi Goreng Air Mata

6 Juni 2016   13:25 Diperbarui: 6 Juni 2016   18:59 150
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Tidak terasa, sendok demi sendok saya santap. Tanpa malu-malu, mungkin bisa dibilang malu-maluin hehehe…..saya beranjak dari kursi menuju meja hidangan, saya nambah sodara-sodara….yang lain pada melirik. Cuek aja….soalnya baru kali ini ketemu rasa nasi goreng yang berani tampil beda, pedas luar biasa.

Rasa itu, hingga sekarang masih terekam dalam memoriku. Menyebut namanya saja, air liurku langsung meluap. Berkali-kali air liur harus ditelan kembali, seolah rasanya, rasa Nasi Goreng Air Mata. 

Malah terkadang terbawa dalam mimpi, mimpi makan ‘Nasi Goreng Air Mata. Alhasil besoknya sudah ada gambar pulau di bantal karena bekas iler hehehehe…………..

Oke…begitulah ceritaku siang ini, sekarang mau makan siang dulu ya! Sambil membayangkan makan ‘Nasi Goreng Air Mata’.

Sekian

sumber : fiksiana community
sumber : fiksiana community

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun