(Dokpri)
Mamuju - Kakanwil Kemenkumham Sulbar, Faisol Ali menyebut akan terus bekerja keras berupaya melakukan perbaikan kualitas pelayanan di jajarannya.
Menurut Faisol Ali penyesuaian standar pelayanan sesuai yang diamanatkan undang-undang adalah suatu keharusan untuk terpenuhi.
"Jajaran Kantor Wilayah dan seluruh Unit Pelaksana Teknis di Sulawesi Barat, saat ini terus melakukan perbaikan dalam rangka memenuhi kualitas pelayanan" ujar salah satu Kakanwil Institusi Menkumham, Yasonna itu
Hal itu dilakukan, kata Ia, untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.
"Untuk itu, Kementerian Hukum dan HAM akan terus berupaya memberikan kenyamanan dan kemudahan akses layanan yang diberika kepada masyarakat" sambungnya
Sebagai upaya perbaikan kualitas pelayanan di Kemenkumham Sulbar, dilaksanakan rapat Pengolahan Data Hasil Evaluasi Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Berdasarkan Survei IPK/IKM serta Indeks Integritas Organisasi Aplikasi 3AS di Ruang Rapat Oemar Seno Adji pada Jumat (14/10/2022).
Kegiatan ini membahas terkait model intervensi yang dituangkan ke dalam laporan akhir evaluasi hasil survei IPK-IKM serta indeks integritas.
Kakanwil Faisol Ali berharap dengan model intervensi tersebut merupakan tindaklanjut yang harus dilaksanakan oleh UPT guna memperbaiki kualitas pelayanan sehingga harapannya para operator yang ada pada UPT dapat menjalankan model intervensi secara maksimal.
Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan materi terkait pelaksanaan survei IPK-IKM serta indeks integritas organisasi, segala kendala dalam melaksanakan survei serta kiat-kiat yang dapat dilakukan untuk tetap melaksanakan survei dengan nilai responden minimal 30 orang yang akan dijelaskan oleh Misnawati Mansur.
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H