Mohon tunggu...
Suko Waspodo
Suko Waspodo Mohon Tunggu... Dosen - bukan penulis
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

seorang yang sedang terus belajar menulis agar tulisannya layak dinikmati

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Ketika Aku Melihat Kembali ke Masa Lalu

16 Juni 2020   22:23 Diperbarui: 16 Juni 2020   22:20 92
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

ketika aku melihat ke belakang
pada mimpi yang kutinggalkan
terkubur di sana dalam semua pikiranku
engkaulah yang selalu aku temukan

aku melihatmu saat aku melihatmu sekarang
melalui kebutaan cinta yang berapi-api
sebuah hati yang sangat sederhana di sana
dipenuhi dengan cinta dan kebaikan

seberapa sering hatiku menyatakan
dengan kesedihan, karena kata-kataku sedikit
bahwa angin akan bertiup lebih lama
untuk menjaga aku di sini bersamamu

masih lebih manis adalah rasa sakit cinta
ikatan cinta tumbuh lebih kuat
bahkan setelah sinar bulan mulai tidur
aku akan selalu mencintaimu lebih lama

tak ada yang bisa menggerakkan hatiku begitu dalam
atau menggetarkan aku terus menerus
dan dalam mimpiku, tidak akan pernah ada
tidak ada cinta lain selain engkau

ketika aku melihat kembali ke masa lalu
ada satu hal yang pasti aku tahu
engkaulah cintaku, yang mencuri hatiku
bertahun-tahun yang lalu

***
Solo, Selasa, 16 Juni 2020. 10:10 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
suka idea
antologi puisi suko

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun