Mohon tunggu...
Sukadi
Sukadi Mohon Tunggu... Lainnya - Kepala SMPN 1 Sukomoro Magetan

Saya suka menulis, karena dengan menulis bisa menghadirkan kebahagiaan

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Kisah Hati

26 Desember 2023   12:07 Diperbarui: 26 Desember 2023   12:20 70
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Di ruang kerjaku aku menyimpan sebuah buku besar. Buku itu aku beri judul kehidupan. Di dalamnya aku tuliskan semua kisah dalam hidupku ini. Tak sengaja senja membawaku untuk membuka buku itu lagi. Aku ingin membacanya lagi setiap bait dan lembarannya.

Ternyata dari sekian banyak lembaran, ada satu halaman yang telah terisi penuh. Aku beri judul kisah hati. Seketika netraku berkaca melihatnya. Rasanya hati ini pun bahagia, ternyata aku sudah tidak perlu lagi mencari pengisi untuk kisah hati.

Semua yang Tuhan berikan, aku inginkan, aku butuhkan sudah lebih dari cukup. Aku pun tersadar aku tidak perlu lagi mencari.
Aku hanya perlu menata dan mensyukuri untuk mengisi kisah hati ini. Ternyata, itu kamu, Li.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun