Customer service new normal saat ini tentu sudah banyak digunakan berbagai perusahaan dan bisnis.
Tujuan dari penggunaan customer service new normal ini tentu untuk menghindari kontak langsung bahkan hingga keramaian yah.
Namun, bagaimana sebenarnya customer service new normal dapat dilakukan? Jawabanya sebenarnya cukup mudah yah.
Kamu bisa menggunakan platform customer service seperti WhatsApp Business API Wappin untuk membantu membuat customer service new normal.
Platform customer service WhatsApp Business API Wappin sendiri bisa membantu kamu menghubungi customer cukup lewat WhatsApp yah.
Komunikasi dengan customer bisa ditangani secara jarak jauh dengan mudah dan tidak membuat kerumunan juga.
Fitur-fitur yang ada dalam WhatsApp Business API Wappin juga bisa membantu kamu melayani customer dengan mudah.
Seperti fitur chatbot yang bisa membantu melayani customer dengan membalas secara cepat. Selain itu, ada fitur chat panel yang bisa membantu menghubungkan customer service agen secara langsung dengan customer.
Fitur lain yang dimiliki dalam WhatsApp Business API Wappin sendiri adalah broadcast messages dan schedule messages yah.
Dimana kedua fitur ini berfungsi untuk memberikan informasi kepada customer dengan mudah dan tepat waktu.
Tentunya informasi yang diberikan juga bisa langsung banyak secara bersamaan yah hal ini berkat fitur broadcast messages yah.
Customer service new normal saat ini bukan tren baru lagi karena customer service model ini bisa dibilang sebagai customer service online.
Namun, seiring berkembangnya jaman, customer service juga akan semakin berkembang pula. Oleh karena itu, tentunya platform yang digunakan juga harus semakin baik pastinya!(*)
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H