Meningkatkan kualitas customer service bisa kamu lakukan dengan mudah melalui platform customer service yang tepat.
Salah satunya melalui platform customer service WhatsApp Business API Wappin.
Platform ini dianggap cocok untuk customer service karena berbagai fitur yang dimiliki yang dapat membantu customer service agen dalam bekerja.
Lalu, bagaimana bisa WhatsApp Business API Wappin meningkatkan kualitas customer service dalam bisnis kamu?
Pertama, WhatsApp Business API Wappin memiliki fitur bernama chatbot. Dimana fitur ini bisa membantu customer service kamu menjawab keluhan customer dengan cepat.
Selain itu, chatbot juga bisa membantu memfilter keluhan-keluhan ringan dan berat dari customer. Biasanya keluhan ringan akan dengan mudah di atasi oleh chatbot.
Sedangkan keluhan berat akan diteruskan ke customer service agen lewat fitur chat panel yah. Fitur chat panel sendiri adalah fitur yang memungkinkan customer service agen berinteraksi dengan customer secara langsung yah.
Dari kedua fitur di atas, tentu kita dapat melihat sebagaimana efesien nya sebuah customer service.
Customer yang menghubungi tidak perlu menunggu waktu lama mendapatkan jawaban. Sedangkan keluhan yang berat juga bisa segera di bereskan oleh customer agen.
Lewat fitur tersebut, pasti customer merasa sangat terbantu dan akan meningkatkan customer experience yang memuaskan dari customer service pada bisnis Anda.
Secara umum, memang tak bisa dipungkiri kelebihan WhatsApp Business API Wappin dalam menjadi platform customer service adalah dari fitur yang dimiliki.
Walau mungkin diluar sana banyak paltform customer service lain. Tetapi, WhatsApp Business API Wappin tetap bisa menjadi pilihan untuk kamu dau dalam menjadi platform customer service.
Jadi sudah pahamkan kamu kenapa WhatsApp Business API Wappin bisa meningkatkan kualitas customer service?(*)
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H