Mohon tunggu...
Siti Nuralia
Siti Nuralia Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Ajaklah aku menyapa senja Menulis novel di platform online

Selanjutnya

Tutup

KKN

Pertemuan Pertama di Posko

18 Juni 2024   14:16 Diperbarui: 20 Juni 2024   09:42 80
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
KKN. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Mahasiswa mahasiswi dari perguruan tinggi swasta telah kembali ke posko, setelah mereka mengadakan pertemuan guna mengenalkan kampus sekaligus penjelasan Program Kerja pada pihak desa.

Kini di teras yang berlapis karpet itu, mereka sedang duduk melingkar. Bima selaku ketua KKN menyodorkan selembar kertas. Di mana kertas itu merupakan pembagian proker selama mengabdi di desa ini, Desa Mawar.

" Ada yang belum paham?" tanya Bima menatap teman temannya yang sedang fokus dengan lembaran kertas yang dipegang.

" Gue Bim. Kenapa yang ngoding gue aja, padahal di sini ada tiga mahasiswa ilkom."

Bima mengulum senyum. Bima menepuk bahu Bayu lalu berkata, " Gue percaya kalau lo bisa selesain proker berat ini. Lo ahli ngoding bro, terus nanti yang survey buat dimasukin ke website, gue kerahkan yang lain. " saran Bima

Bima tidak meragukan lagi keahlian temannya ini dalam dunia koding. Bima mengenal Bayu di semester tiga dan dia sendiri bukan dari program studi ilmu computer.

" Gimana lo mau gak?" tanya Bima kala menatap Bayu 

" Gue butuh partner kali ini. Apalagi ini project berat yang nantinya bakal digunain desa." kata Bayu

"Apalagi ini permintaan langsung dari Kepdes kan?" lanjut Bayu

"Tunjuk siapa ?" sahut Rafael, wakil KKN dari prodi pendidikan bahasa Inggris

"Gue butuh Ayu buat bikin rancangan websitenya"

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
  10. 10
Mohon tunggu...

Lihat Konten KKN Selengkapnya
Lihat KKN Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun