Mohon tunggu...
siska khaerunisa
siska khaerunisa Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Mahasiswi Universitas Pamulang Jurusan Administrasi Perkantoran

Selanjutnya

Tutup

Ruang Kelas

Peran Presentasi Sangat Penting dalam Bisnis

27 November 2024   17:43 Diperbarui: 27 November 2024   17:43 11
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ruang Kelas. Sumber Ilustrasi: PAXELS

>> Peran presentasi sangat penting dalam bisnis.

Pengenalan produk informasi atau produk informasi memastikan bahwa produk lebih terlihat dan menawarkan manfaat unik saat menjual produk.Presentasi sering digunkan untuk menginformasikan ide kepada orang lain.

>> Manfaat hubungan bisnis antara lain :

1. Efisiensi

Presentasi dapat menghemat waktu dalam jangka panjang

2. Efektivitas

Dengan komukasi pribadi anda menguasai respons linguistik dan non verbal.Sebagai moderator, kita dapat memahami

pentingnya alis pendengar dengan mengutip harga tinggi.

3. Dampak

Media siara menawarkan kesempatan untuk memberikan tekanan pada upaya untuk mempenaruhi audiens.

PESIAPAN PRESENTASI BISNIS

Kuasai materi yang diberikan. Pengetahuan tentang materi yang disajikan adalah prasyarat penting untuk mencapai pubrik dan mencapai tujuan mereka.

Penugasan yang tepat terkai berbagai tawaran bantuan. Selain kontrol yang baik atas materi, pening juga bagaimana pembicara mencapai tujuannta dengan berbagai alat presentasi komersial.

menganalisi pemirsa juga salah satu bagian penting untuk mencapai tujuan yang dapat mengekpresikan bisnis secara akurat,

perlu menjawab pertanyaan yang dibuaut dengan kata kata pertantaan yang menentukan apa, dimana,kapan,mengapa,dan bagaiman.

dan harus tau persis siapa jepit untuk melalukan persiapan lain.

FAKTOR-FAKTOR AUDIENS

1. Kami dapat mengidentifikasi faktor individu, misalnya berdasarkan jenis kelamin,usia,kecerdasa,kepribadian dan posisi atau latar belakang siklus hidup

2. Faktor sosial seperti hubungan antara kelas sosial dan konsumsi media

3. Faktor multimedia adalah hasil perbedaan dalam kompleksitas pesan,dalam gaya pesan dan dalam variasiisi pesan.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Ruang Kelas Selengkapnya
Lihat Ruang Kelas Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun