Mohon tunggu...
Aditya Sinatriya
Aditya Sinatriya Mohon Tunggu... -

suka menikmati tulisan Kompasianer ... belajar tentang hidup yang tak berkesudahan ... salam persahabatan untuk semua :)

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Puisisasi ala Vicky

11 September 2013   23:14 Diperbarui: 24 Juni 2015   08:01 192
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
1378916045579450397

* vickinisasi negeri kacangan intervensi labil otak kebodohan permainkan kepercayaan beradu sikut kudeta lawan dan kawan tembakan babi buta disharmonisasi aparat polisi terkapar tanpa permisi diantara dimensi fluktuasi jiwa selebriti di jeda gedung-gedung korupsi berisi pejabat korup konspirasi kemakmuran perut buncit angkat derajat statusisasi embel-embel belaka tak legit lagak apresiasi rakyat tuk entaskan labil ekonomi selangit gedung dewan dengungisasi program dalih pro rakyat menggigit politikus tak percaya diri hilang akal jiwa tak stabilisasi kuras rampas ciduk kontroversi hati kerakusan merangsang labil kantong industrialisai slogan karam angan-angan berdikari lenyap pergi statusisasi konspirasi kemakmuran apalagi?

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun