Ya, dalam artikel ini penulis ingin menyampaikan terkait bagaimana sih seorang leader itu nyebelin dalam teamwork, sehingga bisa dijadikan timbang saran agar kedepannya pada suatu ketika anda menjabat leader atau mungkin sekarang anda yang menjabat sebagai leader tidak menjadi leader yang nyebelin.
Karena kerap kali, leader itu enggak menyadari kalau dirinya itu adalah leader yang menyebalkan bagi anggota teamwork.
Padahal, teamwork sangat merasakan betul betapa menyebalkannya Anda ketika memimpin teamwork. Tapi Anda enggak merasa sama sekali.
Nah, maka dari itu, melalui artikel ini penulis sharing setidaknya 7 hal yang kira-kira bikin leader itu nyebelin dalam teamwork.
Tentu saja, apa yang penulis sampaikan juga bertujuan agar menjadi pengingat bersama, sehingga ketika mendapat amanah menjadi leader, tidak menjadi leader yang nyebelin.
Lantas, apa sajakah kira-kira yang membuat leader itu jadi nyebelin dalam teamwork?
1. Arahan tidak jelas bikin kerja jadi serba salah.
Ya, ketika memberi intruksi setengah-setengah bikin teamwork bingung, habis itu malah kerjaan atau project direvisi terus tapi enggak dijelasin maunya gimana.