Mohon tunggu...
septiya
septiya Mohon Tunggu... Administrasi - jarang nulis lebih sering mengkhayal

Penggemar pisang goreng ^^

Selanjutnya

Tutup

Cerpen Pilihan

[Fiksi RKJ] Namanya Jie...

5 Februari 2016   09:07 Diperbarui: 5 Februari 2016   17:35 205
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Mitha, 27 tahun, ibu rumah tangga

“Dulu hampir setiap hari main bareng dia. Satu kelas sejak SMA dan kuliah pun di kampus yang sama, meskipun jurusan kami berbeda. Dia memang tomboy anaknya. Apapun dia ceritakan. Tidak terkecuali soal hubungannya dengan Ryan. Walaupun pada akhirnya dia menikah dengan Gugun, lelaki pilihan kedua orang tuanya. Dia berubah sejak kematian Ryan, 2 tahun yang lalu. Ryan kecelakaan saat balapan. Walaupun dia sudah menikah dengan Gugun, dia masih sering bertemu dengan Ryan.

Jie, 27 tahun, kesepian di tempat yang entah apa namanya

“Aku Jie, sekarang aku berada di suatu tempat yang aku tidak tahu bagaimana aku bisa dibawa ke sini. Hanya karena aku membawa kelinci kesayanganku masuk ke rumah. Kenapa juga mereka selalu memisahkan aku dengan orang-orang yang aku sayangi? Anakku ? Bahkan mereka tega memisahkan aku dengan anakku sendiri. Mereka juga memisahkan aku dengan Ryan. Lelaki yang begitu aku cintai. Boleh saja mereka membenci Ryan, tapi mereka tidak akan pernah bisa membenci Aray, meski ada bagian dari Ryan di sana yang tak mereka ketahui.”

 

Baca juga : Selepas Hujan Reda

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun