Tujuan Penelitian
1.Apa saja Langkah-langkah kepala cabang dalam meningkatkan kualitas kinerja karyawan di LAZ PERSADA Malang?
2.Bagaiman peran kepala cabang dalam meningkatkan kulaitas kinerja karyawan di LAZ PERSADA Malang?
3.Bagaimana strategi peningkatan peran kepala cabang dalam meningkatkan kualitas kinerja karyawan di LAZ PERSADA Malang?
Wawancara
1.Informan dalam penelitian ini adalah kepala cabang
2.Teknik pengumpulan data adalah observasi dan wawancara
3.Hasil penelitian:
(T= pertanyaan J=jawaban)
T : Apa saja Langkah-langkah kepala cabang dalam meningkatkan kualitas kinerja karyawan di LAZ PERSADA Malang
J: Dengan cara memberi motifasi dan arahan kepada karywan saya agar merkas termotifasi dan memancing semangat dalam bekerja sehingga membuat peningkatan dalam bekerja
T:peran kepala cabang dalam meningkatkan kualitas kinerja karyawan di LAZ PERSADA Malang?
J:Peran saya disini yaitu memnerikan pelatiahan-pelatiahan kekaryawan laz persada agar kinerja mereka makin berkualiatas,selalu evaluasi setiap kegiatan yang kita adakan agar menambah semangat kerja karyawan kami.
T:bagaimana strategi peningkatan peran kepala cabang dalam meningkatkan kulitas kinerja karyawan laz persada malang?
J:stategi saya disini dalam meningaktkan peran saya sebagai kepala cabang saya sellu menanyakan ke karyawan saya apa saja yang di perlukan dan yang dibutuhkan dalam menunjang pekerjaan mereka, apapun yang di butuhkan seperti penambahan soft skill atau yang lainnya.