Mohon tunggu...
Seir HaidahHasibuan
Seir HaidahHasibuan Mohon Tunggu... Guru - Guru

Saya suka menulis

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Rasa Khawatir

3 Juni 2024   13:25 Diperbarui: 3 Juni 2024   14:04 94
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Rasa Khawatir


@Cerpen

Lamaku tidak mengirim tulisan di Kompasiana karena suatu hal.
Aku terlena dengan konten lain yang ada di grup sebelah.
Saat mau nulis ada saja nenghalagi.
Rasa rindu bersama bapak dan ibu di kompasiana berlabuh di hati.


Rasa rinduku membuat aku menulis kembali.
Tulisanku yang sudah selesai  ingin diposting. Aku mulai membubuka grup kompasiana ingin berselancar bembaca tulisan temam-teman.


Namun, apa yang terjadi? Sontak aku terkejut, linknya tidak bisa kubuka. Kuvoba dan kucoba lagi, tetap tidak bisa masuk. Aku harus daftar ulang!
Rasa khawatir menyelikutiku.

"Aduh, bagaimana ini? aku tidak bisa masuk Kompasiana lagi.
Akhirnya aku login lagi, tetapi tidak bisa juga. Aku pasrah dan ada asa sesal karena, sudah beberapa bulan tidak kirim tulisan di Kompasiana.

Aku penasaran, kubuka lagi kompasiana tetiba wajahku mengembang rasanya ingin melompat kegirangan.
"Horeeee, sudah bisa masuk," teriakku kegirangan.


Akhirnya aku bisa kirim tulisan dan berselancar dengan tulisan teman-teman. Rinduku akhirnya terobati.
Jakarta, 3 Juni 2024

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun