Mohon tunggu...
salwa rizka rabadi
salwa rizka rabadi Mohon Tunggu... Mahasiswa - mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Jakarta

film entusiams

Selanjutnya

Tutup

Ruang Kelas

NCT 127 sebagai Brand Ambassador "Click"

17 Juli 2022   22:40 Diperbarui: 18 Juli 2022   22:39 1865
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
(sumber : instagram.com/clickdifferently/)

Click merupakan Brand pertama Natural K-Oral Care di Indonesia. Pada saat ini, artis dan idol Korea sangat mempengaruhi suatu brand karena dapat menciptakan build awareness untuk pelanggan yang lebih luas. Sehingga, Click Natural Whitening Toothpaste, yaitu dengan mengumumkan K-Pop Idol, NCT 127 sebagai Brand Ambassador Click.

“NCT 127 kami pilih sebagai Brand Ambassador karena kami merasa terdapat kesamaan strategi dan visi dengan Brand kami, yaitu “Different”.  Para member NCT 127 telah mencoba dan merasakan sendiri perbedaan produk kami dibandingkan produk oral care lainnya, bahkan mereka sangat menyukainya.” Ujar Marcheilla sebagai Brand Marketing Manager Click, melalui siaran pers, Jakarta, Senin, (4/7/2022).

“Produk kami hadir dengan bahan aktif natural Himalayan Pink Salt yang dapat membantu memutihkan gigi secara alami, karena kami sadar bahwa gigi yang sehat dan cerah adalah idaman semua orang. Tidak hanya itu, kami juga mendobrak status quo dimana kami langsung mengeluarkan produk dengan 7 fungsi yang berbeda dan juga dengan beragam rasa yang sangat unik dan menyegarkan, yang belum pernah ada pada produk oral care lainnya. 

Kami sangat percaya bahwa kehadiran produk baru kami dapat memberikan experience yang berbeda dan belum pernah dirasakan sebelumnya oleh seluruh masyarakat Indonesia, sesuai dengan campaign kami, yaitu Feel the Difference, karena kami adalah the next generation of oral care, so we offer something different,” tambah Marcheilla.

Tidak hanya hadir dengan 7 solusi lengkap permasalahan gigi dan mulut, Pasta gigi Click juga memiliki desain kemasan yang sangat berbeda jika dibandingkan dengan produk oral care lainnya di Indonesia. Dikemas secara unik, rangkaian pasta gigi Click juga sudah memiliki sertifikat halal dan teruji secara klinis mampu memutihkan gigi dalam waktu 14 hari.

Click Natural Whitening Toothpaste tersebut memiliki tujuh varian rasa, yaitu Blackberry Mint, Barley Mint, Strawberry Mint, Peach Mint, Watermelon Mint, Passion Fruit Mint, dan Apple Mint.

(sumber : instagram.com/clickdifferently/)
(sumber : instagram.com/clickdifferently/)

varian pasta gigi kesukaan member NCT 127

  • taeil : blackberry mint
  • taeyong : blackberry mint
  • johnny : strawberry mint 
  • haechan : barley mint
  • mark : peach mint
  • jaehyun : peach mint
  • jungwoo : watermelon mint
  • doyoung : apple mint 
  • yuta : passion fruit mint

Click Natural Whitening Toothpaste, melalui campaign-nya #FeelTheDifference hadir sebagai solusi permasalahan gigi dan mulut masyarakat Indonesia dengan konsep yang sangat berbeda dibandingkan produk oral care yang sudah ada di pasaran saat ini. Kehadiran konsep baru ini diharapkan dapat mengubah kebiasaan lama masyarakat Indonesia dalam menjaga kesehatan gigi dan mulut mereka.

Strategi kreatif brand Click ini awalnya memasang iklan billboard dengan siluet NCT 127 di beberapa wilayah Jakarta dan membuat para penggemar penasaran hingga mecocokkan foto-foto NCT 127 dengan siluet tersebut. Click juga mengunggah foto siluet masing-masing anggota NCT 127 yang menarik di Media Sosialnya, sehingga penggemar semakin yakin bahwa siluet tersebut adalah NCT 127.

beberapa iklan billboard dengan siluet NCT 127

(sumber : instagram.com/panncafe/)
(sumber : instagram.com/panncafe/)

(sumber : instagram.com/panncafe/)
(sumber : instagram.com/panncafe/)

(sumber : instagram.com/hallyunesia/)
(sumber : instagram.com/hallyunesia/)

disetiap iklannya, sebelum produk Click diluncurkan, ia menggunakan tagar #differentiscoming untuk menginformasikan bahwa produk Click Natural Whitening Toothpaste akan segera diluncurkan dan ada sesuatu yang ‘berbeda’ dari produk Click tersebut, dan setelah produk diluncurkan, tagar diubah menjadi #feelthedifference

melalui segala keunikan dan keunggulan yang dimiliki pasta gigi click. click juga ingin menginspirasi target audience untuk melakukan hal baik. seperti yang disampaikan oleh Marcheilla sebagai brand manager Click, melalui siaran pers, Jakarta, Senin, (4/7/2022)

marcheilla berharap produk pasta gigi Click dapat mengubah kebiasaan lama masyarakat Indonesia dan bisa menjadi solusi yang efektif mengatasi seluruh permasalahan gigi dan juga mulut. Tentunya juga diiringi dengan kesadaran menyikat gigi masyarakat Indonesia yang akan meningkat bersama Click dan NCT 127. 

Produk pasta gigi Click sudah resmi diluncurkan di Indonesia mulai hari Senin (4/7/2022) dan dapat dibeli di Click Official Store yang ada di Tokopedia, Shopee, Lazada dan Blibli.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Ruang Kelas Selengkapnya
Lihat Ruang Kelas Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun