Mohon tunggu...
Salma Mukadar
Salma Mukadar Mohon Tunggu... Guru - Penulis

PIKIRAN KITA TIDAK BOLEH KALAH DAN LELAH

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Kau Tampak Menawan Bagiku

21 Mei 2023   19:35 Diperbarui: 21 Mei 2023   19:53 176
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dari sudut-sudut sunyi, kusembunyikan diriku dalam sebuah ruang merah dan megah turun Melalui tangga Langit ungu Kota tua itu. Tepat kau dan aku menumbuhkan cinta dan kasih sayang.

Semoga aku tidak akan pernah menjadi orang asing dalam kehidupanmu yang berkelanjutan atau menjadi halaman yang terbatas dari halaman kehidupanmu. Di keningmu yang indah, aku akan selalu menulis sesuatu yang hangat.

Meski musim hujan tiba dan akan mematahkan kita, kesetiaan bagiku adalah sesuatu yang berarti ketika aku tegak berdiri di hadapanmu dengan berbagai macam uji.

Kau tampak menawan bagi diriku dan damai hatiku.

Aku akan terus mengejarmu, akan kukejar kau sampai ke manapun kau berpijak, sampai sepasang sayapmu itu menyerahkan diri menggantikan kakiku yang mulai tak sanggup berlari lagi kelak.

Perburuan kerap membuat yang gila bertambah gila. Maka jangan berlarih. Berhentilah padaku.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun