Mohon tunggu...
Muhammad Ulul Azmi
Muhammad Ulul Azmi Mohon Tunggu... lainnya -

Saya hanya mencoba untuk terus memperbaiki diri dan mencoba mengingatkan orang disekitar saya disaat mereka lupa, tapi hanya itu saja. Bukan kewajiban saya untuk membuat mereka semua sesuai dengan apa yang terbaik menurut saya. Apalagi hanya untuk memenuhi keinginan saya akan mereka. [elCapitano Romanisti-Indonesia]

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Ayo Menulis !!!

21 Januari 2012   16:18 Diperbarui: 25 Juni 2015   20:36 123
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

---------

Tulislah tulis,

Jangan cuma menangis atau mengemis

Tulislah tulis,

Jangan cuma menulis di papan tulis

Namamu akan dipuja oleh setiap gadis

Tulislah tulis,

Ilmumu tak 'kan terkikis;

Habis

Tulislah tulis,

Bila waktu kita habis;

Tak ada sesal dalam tangis

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun