Mohon tunggu...
SfrNA19
SfrNA19 Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Siswa/penulis terbaik cipta puisi

Penulis puisi, penyuka musik, penyuka kesepian, kegelapan dan seorang pemimpi tinggi.

Selanjutnya

Tutup

Cerbung

Caraku Mencintaimu 2

12 Mei 2023   18:59 Diperbarui: 12 Mei 2023   19:03 41
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerbung. Sumber ilustrasi: pixabay.com/Yuri B

Akhir-akhir ini dia selalu dekat dengan teman lelakinya, jika aku mendekatinya pasti terasa canggung. Aku takut jika aku tak segera menyatakan perasaan ini, dia akan tak menyukaiku lagi. Tapi, dari mana teori ini ada. Tak mungkin sekali, tak apa kita tunggu saja waktu yang tepat untuk kita berdua.

 "Alisa, liat tugas lo gue ketinggalan pelajaran soalnya" pinta ku padanya.

"Hmm" jawabnya.

Sungguh cuek dia padaku beberapa akhir ini, apa aku punya salah padanya? apa aku pernah membuatnya cemburu?

Aku kembali duduk ditempatku, aku melihatnya bercengkrama dengan teman lelaki yang duduk di seberangnya. Sebenarnya aku ingin duduk di situ, bahkan dulu aku duduk di situ.

Namun, bodohnya aku pindah tempat dan duduk didekat perempuan yang juga menyukaiku. Dia bahkan tak segan-segan menyentuhku. Sedangkan Alisa, dia berbeda dia memang ramah dengan semua orang sekarang. Namun tidak pernah bersentuhan dengan lawan jenis.

Baca juga: Diaryku Tentangmu

Alisa berharga, dia istimewa dan aku menyukainya. Aku terus menatapnya tanpa tau dirinya. Matanya indah dengan tawa yang ceria. Tanpa cari perhatiankupun semua perhatianku tetap pada Alisa. Pandanganku tak pernah lepas darinya, aku ingin menggapainya. Tapi tak akan aku lakukan, akan kutahan hingga kita cukup dewasa melakukannya.

Baca juga: Caraku Mencintaimu

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerbung Selengkapnya
Lihat Cerbung Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun