Mohon tunggu...
Rusmana
Rusmana Mohon Tunggu... Guru - Guru

Hobi menulis

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Sepenggal Cinta

25 Februari 2023   18:34 Diperbarui: 25 Februari 2023   18:53 127
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

" sudah hampir satu tahun,aku mengenalmu Elis " namun apa kau sekarang terlihat lain,terhadap aku.

Aku langsung bicara setelah pertemuan dengan Elis," ya kak aku tidak berubah seperti dulu saja,mungkin hanya perasaan kakak saja,itu kak." Ya karena aku ,Elis yang merasakan ini ,apa ada sepenggal cinta di antara kamu dengan yang lain.

" Tidak kak ,aku hanya kuatir dengan kakak" ko bisa seperti itu,ko bicaranya. Ya jelas kakak ,sendiri yang kelihatan ada sesuatu nya dari ini semua"..

Baca juga: Buah Cinta

Tidak lah Elis ? Aku sunggu mencintai kamu dengan sungguh-sungguh dan takut kehilangan kamu.

" Ha ha lebay kak,justru aku diam dan hanya membuat mu,bicara seperti ini.

Apakah si kakak yang ada main dengan gadis yang lain." Tid ..tid Elis ,percaya lah dan boleh kamu taruhkan kepalamu dekat dadaku,? Dan pasti akan ada bisakan cinta yang tulus dan murni.

Baca juga: Duduk di sini

"Em em,aku tak perlu itu kakak,hanya yang kupinta jujur kepada ku,kakak.

Elis ...Elis kamu tak percaya kepada ku ,yah "buka itu kakak ,kejujuran adalah segala-gala bagi ku.

Tanpa melihat jam ...maka kedua pasangan tersebut melupakan minum yang sudah tersedia di depan ,mereka berdua.

Baca juga: Pergi dan Pulang

Betul Elis aku,janji demi kamu dan aku kita cepat untuk menjadi pasangan yang abadi.

## ujung harapan Bekasi,25/2/23

PEMULA( penulis mulai usia lanjut )

Rusmana ST MM MSi.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun