Mohon tunggu...
Rumondang  Damanik
Rumondang Damanik Mohon Tunggu... Trainer -

I'm an anthusiastic and energic woman, Eager to learn, Sosialable and fun in doing jobs

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Karena Aku Wanitamu

21 April 2019   18:27 Diperbarui: 21 April 2019   18:28 110
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Karena aku wanitamu

Hai wanitaku....

Dimana kau sekarang? Tanyamu padaku.

Aku ada disini, disamping tuan, mendampingi dan mendorong.

Aku disini, selalu setia mendampingi tuan kemana pun tuan hendak pergi.

Aku disini merencanakan sesuatu, sesuatu yang menakjubkan.

Aku disini memberi tuan inspirasi, meringankan beban hingga tuan bisa leluasa.

Aku disini menunggu tuan siang dan malam,

menunggu hingga larut dan membukakan pintu untuk tuan.

Aku disini membantu tuan mengenakan sepatu dan dasi tuan.

Karena aku adalah wanitamu.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun