Mohon tunggu...
Rakyat Jelata
Rakyat Jelata Mohon Tunggu... -

Rakyat Jelata

Selanjutnya

Tutup

Inovasi

Sinyal SOS Operator Three, Provider Tri Signal SOS

26 Januari 2017   11:17 Diperbarui: 1 Maret 2017   20:00 4724
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Provider terburuk dalam pelayanan
miskin tidak mampu ganti rugi pelanggan

3 Jan : "seharian ga aada sinyal "

CS : Hi, untuk pengecekan datanya bisa diinformasikanNomer Tri yang digunakan:Lokasi(Jl, Kec, Kel):Sinyal(Brp baris)::) ^Rasta

3 jan : " 0896xxx kec matesih karanganyar solo , saya tanya semua temen di wilayAh kra anyar memang hilang ,

Cs: Hai, setelah kami cek nomor dan lokasi kamu normal aktif. Kami sarankan restart hp dan gunakan jaringan manual IND89/IND HCPT/3. :) ^Laura

4 Jan :  jangan tanya ada berapa baris ini sudah SOS terus sejak kemarin sampai detik ini, rugi kami ga bisa transaksi apapun,Normal bagaimana , saya pakai di bb ga ada sinyal, dimodem juga, android temen juga sama ga ada sinyalnya,Bukti normalnya tolong screnshoot, ngeceknya bagaimana anda bisa katakan normal tapi dilapangan sinyal HOAX gini

Cs : Hai, mohon maaf sekali atas ketidaknyamanannya seteleah kami cek nomor 628963xxx paket BBnya ,dalam keadaan aktif dan paket BB tidak bisa digunakan di modem dan harus menggunakan kuota regulernya ya. :)^Fera

5 Jan : saya punya tiga nomer three , 1 buat bb dgn nomer 0896xxx, yang 2 lagi saya pasang dimodem dengan nomer berbeda, sampai detik ini tidak ada sinyalllll ,tolong dipahami , tidak ada sama sekali sinyal alias SOS ,kesimpulannya bukan nomer atau gadget saya yg bermasalah tapi operator nya yang bermasalah ,sepertinya cs nya tidak bisa memahami penjelasan dari awal, mau nomer saya , temen saya , semua tree wilayah sini ga ada sinyal , pahamilah jangan berkutit di nomer saya , kalo aja ada sinyal saya sudah telp buat laporan, logika aja ga ada sinyal !!! gimana mau telp terima sms #HOAX ni tree

CS : Hai, setelah kami cek nomor dan lokasi kamu normal aktif. Kami sudah membantu mengirimkan buku layanan / pembaharuan jaringan dari sistem. Kami sarankan cabut baterai dalam keadaan hidup dan melakukan Host Routing Table. :) ^Ani Hai, setelah kami cek nomor dan lokasi kamu normal aktif. Kami sudah membantu mengirimkan buku layanan / pembaharuan jaringan dari sistem. Kami sarankan cabut baterai dalam keadaan hidup dan melakukan Host Routing Table. :) ^Ani

6 jan : sudah dicoba tapi hasil masih sama ,kami minta ganti rugi dari paket yang sudah didaftarkan ,

CS : Hai, kami sarankan kamu untuk pindahkan simcard ke hp yang lain. Jika masih berkendala bisa mengunjungi 3Store ,untuk dilakukan pengecekan fisik kartu. :) ^Laura Hai, jika perihal paket Blackberry sudah aktif dan nomor Tri serta lokasi kamu normal aktif. :) ^Laura

18 Jan : sering HOAX signalnya SOS seharian tapi kalo lapor jawabannya " Hai, setelah kami cek nomor dan lokasi kamu normal aktif. " apa perlu saya rekam seharian hp nya , ga ada ganti rugi cuma jawaban klasik custmer service ,tgl 5-6 signal SOS hari ini 18 jan kembali SOS ,kampret ga ada ganti rugi hanya mohon maaf sekali atas ketidaknyamanannya

CS : Hai, kami sudah bantu untuk kirimkan buku layanan pada Hp Blackberry mu, silahkan coba beberapa saran di bawah ini: - non aktifkan mobile network kemudian aktifkan kembali- lakukan Host Rooting Table- lepas batrai dalam keadaan menyala ,jika masih berkendala kamu bisa datang ke 3Store untuk melakukan pengecekan fisik kartu Tri :) ^Ajeng

18 Jan : kasihan bener ya jadi cs gagal paham terus TOLONG DIBACA DENGAN TELITI AMAT SANGAT TELITI KALIMAT SAYA SEBELUM2 NYA permasalahan bukan pada gadet saya ataupun no tri dengan nomer 0896333.... tapi semua kartu tri baik punya saya, temen saya, saudara saya, pakai hp apapun tetap ga ada, ganti perdana juga sama hasilnya HOAX

CS : Hai, setelah kami cek nomor dan lokasi kamu tidak ada kendala yah pastikan coba yang disarankan sebelumnya yah terima kasih :) Aka

19 Jan : MASA IYA 3 PERDANA RUSAK SEMUA FISIK KARTUNYA

CS : Hai, mohon maaf atas kesulitan menggunakan layanan yang kamu alami, dikarenakan saat ini sedang dilakukan pemeliharaan jaringan kami ,dan sedang dalam proses perbaikan, diharapkan kamu dapat menggunakan layanan kembali secepatnya. :) ^Fen.

Kami ga butuh minta maaf, dan ga butuh bersabar, kami butuh ganti rugi atas pulsa dan paket yang sudah didaftarkan, provider tri paling buruk pelayanannya termasuk sistem jaringan

perusahaan PT Hutchison 3 Indonesia 

adalah perusahaan penyedia jasa telekomunikasi yang berkembang pesat dan beroperasi dengan lisensi nasional 2G/GSM 1800 MHz dan 3G/WCDMA di Indonesia. H3I menyediakan layanan internet bergerak yang berkualitas dan inovatif, serta layanan komunikasi telepon dan SMS yang terjangkau dengan merek “3” (baca: Tri), dan terus melakukan ekspansi cakupan layanan HSDPA hingga ke seluruh wilayah negeri untuk menghadirkan pengalaman berinternet kelas dunia bagi Indonesia.

H3I merupakan anggota dari grup CK Hutchison Holdings yang menyediakan layanan telekomunikasi bergerak di Indonesia, Vietnam, Sri Lanka, Australia, Austria, Denmark, Hong Kong, Irlandia, Italia, Macau, Swedia dan Inggris.

tapi tidak mampu memberikan ganti rugi yang tidak seberapa dibandingkan keuntungan yang didapat. AMAT SANGAT BURUK DAN MENGECEWAKAN.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Inovasi Selengkapnya
Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun