Mohon tunggu...
Rully Novrianto
Rully Novrianto Mohon Tunggu... Lainnya - A Man (XY) and A Mind Besides Itself

Kunjungi juga blog pribadi saya di www.rullyn.net

Selanjutnya

Tutup

Cerbung

Adegan dari Memori Masa Lalu (Pt.4/9)

1 Oktober 2024   09:04 Diperbarui: 1 Oktober 2024   09:52 25
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
AI generated image by Playground.com

Sore itu, Nicholas menyusuri jalan berdebu menuju rumah kecil di tepi bukit. Rumah itu tampak seperti sudah ditinggalkan, namun ada tanda-tanda kehidupan, asap tipis mengepul dari cerobong.

Ketika dia mengetuk pintu kayu rumah tua itu, seorang pria tua dengan tatapan tajam membukanya. Wajahnya penuh kerutan, matanya penuh dengan cerita yang tidak pernah diungkapkan.

"Apa kau mencari sesuatu?" tanya pria tua itu dengan suara serak.

Nicholas menarik napas dalam, mencoba menenangkan kegugupannya. "Aku mencari jawaban... tentang Victoria."

Pria tua itu tidak langsung menjawab. Dia mengamati Nicholas seolah menimbang apakah dia bisa mempercayainya.

Setelah beberapa detik, dia mengangguk perlahan. "Masuklah."

Di dalam rumah, pria itu duduk di kursi tua sambil menatap Nicholas dengan tatapan yang penuh beban.

"Aku ingat hari itu dengan jelas. Aku mendengar suara itu, jeritan yang begitu memilukan. Ketika aku sampai di sana, Victoria dan Julian sudah terbaring tak bernyawa," katanya pelan.

"Apa benar Julian yang membunuhnya?" balas Nicholas langsung.

Pria tua itu menggeleng pelan. "Aku tidak yakin. Aku melihat sebuah pistol di lantai, dan itu milik seseorang yang pernah datang ke sana... Edward. Kakak Julian."

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerbung Selengkapnya
Lihat Cerbung Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun