Mohon tunggu...
Ronny Rachman Noor
Ronny Rachman Noor Mohon Tunggu... Lainnya - Geneticist

Pemerhati Pendidikan dan Budaya

Selanjutnya

Tutup

Drama

[Humor] Aku Bukan PKS tapi PSK

12 Februari 2016   14:15 Diperbarui: 12 Februari 2016   14:56 3
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Siang itu terjadi perdebatan sengit  antara dua laki-laki yang sama sama berbadan gempal. 

Sebenarnya mereka baru kenal beberapa saat, namun entah bagaimana mereka terjebak dalam pembicaraan yang cukup panas.

Pria A: Kamu PKS ya

Pria B : ah bukan mas aku khan orang rendahan biasa

Pria A : ah gak mungkin kamu lebih baik ngaku saja, aku sudah tau  kamu pasti PKS

Pria B : sumpah mas aku ini orang rendahan biasa yang sederhana kok….. bahkan uangpun aku Cuma pas pasan saja

Pria A:  udahlah jangan bohong lagi jidat anda ada hitamnya dan kamu punya janggut juga, aku kenal betul karena aku sering mengamati kegiatan kamu.

Pria B : Sumpah sambar gledek mas…dahi ku ada tanda hitam itu bekas luka lama ketika terbentuk kandang ayam ketika aku disuruh membersihkan kandang ayam oleh majikan aku sebelum aku kerja di sini.  Terus janggutku itu tumbuh dan aku biarkan karena aku gak mampu beli silet mas, gajiku kecil.  Lebih baik aku nabung daripada beli silet.  Mau pakai beling takut luka Mas.

Pria A : Aku kan lihat dengan mata kepalaku sendiri saat aku lagi santai gak disuruh majikanku. Aku bener bener ngintip kegiatan  kamu kok. 

Pria B : jangan nuduh nuduh Mas, memang apa ya mas PKS itu

Pria A: PKS itu singkatan dari  Pembantu Keluarga  Sebelah.  Kamu khan kerja di keluarga sebelah itu khan, keluarganya Pak Ahmad

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Drama Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun