Mohon tunggu...
Rona Budiawan
Rona Budiawan Mohon Tunggu... Lainnya - rona_inlife

Dapatkan keajaiban dari membaca dan menulis

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Dilan Versi Gue (Eps 15)

16 Agustus 2021   18:15 Diperbarui: 17 Agustus 2021   20:26 179
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Wattpad/ronabudiawan

Baca dulu sinopsisnya

Baca juga episode sebelumnya

Dilan versi gue episode 15 (Mega proyek)

Bu linda kaget mendengar pendapat pa robi,hatinya bimbang,sebagai ibu tentunya iia ingin anaknya tumbuh dengan baik,di sisi lain iia tak akan bisa jauh dari beni,

Beni adalah anak tunggal yg sangat di sayang dan di manja semenjak kecil,

Bu linda masih terdiam tanpa menjawab,

"Ya sudah bun,kita tidur dlu,
Besok kita lanjutkan obrolan ini,"
Pa robi mencoba mengalihkan pembicaraan

Di dalam sel tahanan, beni blm bisa tidur,iia merenung,iia sadar akan kesalahannya,emosinya masih sulit di kendalikan,aku tak boleh terus seperti ini,

Iia berjanji kepada dirinya sendiri untuk berubah menjadi lebih baik,

Aku ingin menebar kebaikan bukan kebencian,
Aku ingin menebar kebahagiaan bukan luka,

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun