Mohon tunggu...
Roby Irzal Maulana
Roby Irzal Maulana Mohon Tunggu... Petani - Penulis

Follow My Instagram @ Roby_Irzal_Maulana

Selanjutnya

Tutup

Horor

Novel Terbaru Roby Irzal Maulana: Kumpulan Cerita Seram di Indonesia

6 Agustus 2024   08:24 Diperbarui: 6 Agustus 2024   08:41 114
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Cerita ini berfokus pada sebuah kelas yang dianggap angker oleh siswa-siswa lainnya. Berbagai kejadian aneh sering terjadi di kelas ini, mulai dari suara-suara misterius hingga penampakan yang menyeramkan. Para siswa yang berani mencoba menyelidiki asal-usul keangkeran kelas ini dihadapkan pada kenyataan yang mengejutkan dan menyeramkan.

6. Terowongan Waktu di Sekolah Tua

Sekolah tua yang sudah lama tak terpakai menyimpan sebuah rahasia: terowongan waktu. Cerita ini mengajak pembaca mengikuti petualangan sekelompok siswa yang tanpa sengaja menemukan terowongan tersebut dan terjebak di masa lalu. Mereka harus menghadapi berbagai macam teror dari makhluk-makhluk gaib yang ada di sana untuk bisa kembali ke masa kini.

7. Teror Arwah Siswi Pramuka

Cerita terakhir mengisahkan tentang arwah seorang siswi pramuka yang meninggal secara tragis saat kegiatan pramuka. Arwahnya sering muncul dan meneror siswa-siswi yang ikut kegiatan pramuka di sekolah tersebut. Kisah ini membawa pembaca pada pengalaman seram dan mengharukan tentang sosok arwah yang mencari keadilan atas kematiannya.

Novel "Kumpulan Cerita Seram di Sekolah" ini merupakan bacaan wajib bagi para pecinta cerita horor. Roby Irzal Maulana berhasil menggabungkan elemen-elemen supranatural dengan latar sekolah yang membuat kisah-kisahnya terasa dekat dan nyata. Setiap cerita di dalam novel ini tidak hanya menghadirkan teror, tetapi juga pesan-pesan moral yang mendalam.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Horor Selengkapnya
Lihat Horor Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun