Mohon tunggu...
RiYu
RiYu Mohon Tunggu... Government -

Pria berumur 20 tahun yang lahir dan tumbuh besar di Jakarta

Selanjutnya

Tutup

Gaya Hidup

Tulisan Pertama dan Hanyalah Tentang "Bagaimana Memulai Kembali''

7 Oktober 2015   17:35 Diperbarui: 7 Oktober 2015   17:50 22
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Gaya Hidup. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Pagi ketika aku terbangun, aku diam

Siang ketika semua bersuara, aku diam

Sore ketika senja akan berlalu, aku diam

Malam, menutup hari, aku tetap diam

jauh sebelum aku menyadari semua ini, aku menulis perasaanku pada waktu karena kupikir waktu adalah satu-satunya yang bisa menjawab segala kegelisahanku, ternyata tidak, aku tetaplah pria yang putus asa.. kupikir tidak mungkin terus menerus dikelabui waktu, aku ingin menjadi jawaban atas kegelisahan ku sendiri. jadi, biarkan aku mengabaikan waktu dengan menulis, aku mengukir segalanya dengan kebenaran dan membiarkan alam memandangiku dengan kesedihan. 

biarkan pagi diam, biarkan siang dalam terik panasnya aku berteduh, biarkan sore menghancurkan hati, biarkan malam yang terus mengacuhkanku, aku ingin memulai kembali sebagai aku yang dulu, aku ingin menulis perjalanan kisah ini, karena aku akan bisa jika aku memulai kembali memperbaiki semua ini dengan diri ini yang apa adanya.

Ruang yang berisik, 07 Oktober 2015

 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Gaya Hidup Selengkapnya
Lihat Gaya Hidup Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun