Mohon tunggu...
Riya Riyatmi
Riya Riyatmi Mohon Tunggu... -

Penulis pemula

Selanjutnya

Tutup

Dongeng

Cerbung Negeri Dongeng (Part 3)

24 Juni 2014   04:44 Diperbarui: 18 Juni 2015   09:25 113
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

''Anggap saja kita sedang maen games. Gunakan pedang atau Bom mudahkan.'' kata Andi.

''Bener juga kata lu..peri Clara punya senjata gak buat kita-kita?'' kata Radit.

''Ada cuma ini aja.'' Clara mengeluarkan 4 ramuan khusus, 2 pedang, 2 panah busur dan botol berisi racun tanaman. ''Silahkan minum ramuan ini.''

''Untuk apa?'' tanya Tiara.

''Kalian akan tau sendiri.'' kata Clara.

Nina dan temannya minum ramuan itu. Sekujur tubuh terasa panas. Tiba-tiba di punggung mereka muncul sayap kecil dan semakin besar.

''Waah..kita punya sayap. Keren..keren.'' Kata Radit mencoba terbang ke atas lalu turun.

''Lalu untuk apa racun ini?'' tanya Nina.

''Perhatikan! anak panah ujung tombak di celupkan ke dalam racun. Dan arahkan anak panah ke sasaran mata monster.'' Kata peri itu memberi arahan.

Nina dan Tiara bagian pemegang busur. Radit dan Andi memegang pedang sedangkan peri mengeluarkan racun ke tubuh monster. Mereka mulai bertempur dengan para monster. Andi yang jago maen games menganggap para monster sebagai musuh dalam games. Andi lebih dulu mengalahkan monster dengan taktik sempurna. Radit berbeda dengan Andi, yah walaupun tidak pintar tapi dia sangat hebat dalam olahraga. Membayangkan dirinya sedang main bulu tangkis. Monster di hunus berkali-kali seperti memukul bola... Monster itu ambruk tak berdaya darahnya keluar.

Bersambung...

penulis Riyatmi Djoyosoewito

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Dongeng Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun