Aku setuju dengan senang hati, dan kami berdua berlomba menuju ayunan terdekat. Saat aku duduk di ayunan dan mulai mengayuh maju-mundur, aku merasa perasaan bebas seperti anak kecil lagi. Claudia bergabung dengan saya di ayunan yang berdampingan, dan kami tertawa dan berbicara seperti dua orang muda yang sedang berkencan.
Tiba-tiba, salah satu tali ayunanku putus, dan aku jatuh ke tanah dengan canggung. Claudia melepaskan tawanya yang riang, dan aku berguling-guling di rumput dengan wajah merah.
"Kau baik-baik saja, sayang?" tanya Sarah sambil menawarkan tangannya untuk membantu aku berdiri.
Aku menerima tawarannya sambil tetap tertawa. "Ya, aku baik-baik saja. Hanya sedikit malu karena terjatuh di hadapanmu."
Claudia mencium pipiku dengan lembut. "Tidak apa-apa, itu hanya membuatmu semakin menawan."
Kami melanjutkan petualangan kami di taman bermain, mencoba perosotan, jungkat-jungkit, dan bermain-main seperti anak-anak. Saat matahari naik lebih tinggi di langit, kami merasa bahagia dan bebas seperti dua remaja yang merayakan cinta mereka.
Setelah bermain-main, kami memutuskan untuk makan siang di rumah makan nasi padang favorit kami. Kami duduk di sudut yang tenang dan memesan makanan kesukaan kami. Saat makanan tiba, kami saling mencuri makanan satu sama lain, menciptakan momen-momen lucu yang membuat kami tertawa.
Tiba-tiba, seseorang di meja sebelah kami terjatuh dari kursinya. Aku melompat bangkit, siap membantu, tetapi kemudian aku menyadari bahwa orang itu adalah diriku sendiri. Aku telah tergelincir di bawah meja dan menyebabkan kebingungan di rumah makan itu. Claudia terbahak-bahak melihatku berusaha bangkit dan aku pun ikut tertawa.
Setelah makan siang, kami pergi ke taman bunga yang indah di dekat rumah makan. Kami berjalan-jalan di antara berbagai macam bunga yang bermekaran, dan aku mengambil kesempatan untuk membeli bunga favorit Claudia dari penjual bunga lokal. Dia tersenyum dan menciumku dengan lembut saat aku memberikannya padanya.
Kami berdua duduk di bawah pohon besar di taman itu, menikmati bunga-bunga yang indah dan berbicara tentang masa lalu, masa kini, dan masa depan kami. Saat matahari mulai tenggelam, kami merenungkan hari yang indah yang telah kami habiskan bersama.
"Terima kasih atas hari yang luar biasa ini, sayang," kata Claudia dengan tulus.