ENAM orang peragawati cantik  dengan dandanan minimalis menggunakan  terusan dan celana panjang berwarna cerah ala Jepang, satu persatu muncul dari belakang panggung latar oranye, yang bertuliskan All New Sienta Pop Up Play Ground - Unlock Your Weekend Fashion Bazaar.
Mereka kemudian bergerak turun mengitari All New Sienta warna putih yang terletak di tengah area parkir, The Flavor Bliss Alam Sutera, Jl. Alam Sutera Boulevard, Tangerang, 3 Desember 2016. Melenggang di depan mobil keluaran Toyota dari empat sisi, yakni depan, belakang, sisi kiri, dan sisi kanan.
Gaya berpakaian dan penampilan, terutama untuk perempuan merupakan suatu yang sangat mendukung aktivitas sehari-hari. Sejalan dengan industri kreatif fesyen semakin berkembang di tanah air, generasi muda yang bergerak di industri fesyen, terutama di ranah desain selalu menghadirkan yang baru.
Ressa yang merupakan lulusan jurusan Tekstil Uversitas Negeri Jakarta (UNJ) Â pada tahun 2012 mengambil nama Lustig dari bahasa Jerman, yang menurutnya Fresh dan Menyenangkan. Nama merek yang muncul sebagai bagian tugas akhirnya.
Dihadirkan dengan warna-warna bumi, seperti hijau, biru cokelat, dan putih, pakaian ala Jepang yang dihadirkan lebih menyasar kepada perempuan muda usia 18-35 tahun. Usia perempuan muda yang tengah matang dalam berkarya dan berkreativitas.
Lalu apa kaitannya dengan All New Sienta?
Fesyen yang dihadirkan dengan All New Sienta sama-sama bernuansa Jepang. All New Sienta, merupakan mobil buatan Toyota Indonesia. Sebagai mobil keluaran tahun 2016, mobil yang dapat menampung  tujuh penumpang ini, tampil untuk memenuhi kebutuhan para perempuan muda yang aktif dan dinamis.
Mobil Multi Active Vehicle (MAV) andalan terbaru Toyota di Indonesia yang mulai diperkenalkan dan dijual pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Â ini menawarkan beragam warna pilihan, yakni dark brown mica mettalic, quartz brown mettalic, orange metalic, super white 2,silver metallic, super gray mettalic, dan attitude black micca.
Pemandu acara pasangan Nicky Tirta dan Elliza mampu mengajak para pengunjung terlibat dalam kegiatan. Hiburan dari sejumlah band yang menyuguhkan beragam lagu juga menyapa para pengunjung.
Belasan fesyen hadir dalam kegiatan bazar, ada pakaian untuk dewasa, pakaian remaja, pakaian balita dan bayi, sepatu, craft, hingga aksesoris untuk smartphone. Sebuah tenda menghadirkan salah satu produk fesyen milik sarwendah Tan, istri Ruben Onsu.
Sejumlah artis ternama, bintang sinteron, hingga para influencer dari blogger fashion tampak hadir. Sebut saja nama Diana Rikasari, Jessy Yamada, Elle Yamada, Aubry Beer. Pesinetron  Alice Norin, Olivia Jensen, dan Sarwendah Tan, mantan personil Cherrybelle.
Tak hanya berfoto, siapa pun diizinkan untuk masuk ke dalam mobil yang dipamerkan untuk mencermati dan melihat fitur-fitur keunggulan yang ada pada All New Sienta. Sebuah kedinamisan, nuansa modern dan aktif bagi tampak mencuat di sore yang semakin lama terlihat semakin indah. Sesuai dengan gaya masa kini yang hadir dalam fesyen dan All New Sienta !
Facebook disini
Twitter disini
Video kegiatan dapat dilihat
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H