Mohon tunggu...
INDRIAN SAFKA FAUZI (Aa Rian)
INDRIAN SAFKA FAUZI (Aa Rian) Mohon Tunggu... Penulis - Sang pemerhati abadi. Pemimpin bagi dirinya sendiri.

Hamba Allah dan Umat Muhammad Saw. 🌏 Semakin besar harapan kepada Allah melebihi harapan kepada makhluk-Nya, semakin besar pula potensi dan kekuatan yang kita miliki 🌏 Link Akun Pertama: https://www.kompasiana.com/integrityrian 🌏 Surel: indsafka@gmail.com 🌏

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana Pilihan

Fiksi: Pertempuran Akhir

24 Februari 2023   03:30 Diperbarui: 24 Februari 2023   12:50 271
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Lukisan Hasil Tracing semasa belajar melukis di Masa SMA (Dokpri)

Dan benarlah, Kia menyerahkan diri pada penduduk Negeri "Z". Para petinggi Negeri "Z" kemudian menyerahkan Kia dalam keadaan terikat tubuhnya kehadapan Zorg yang selama ini Kia cari.

Pertarungan Akhir Tak Terelakan

Zorg yang senang, mendapati musuh berbuyutannya hadir di hadapannya. Zorg kemudian hendak melakukan serangan kepada Kia yang terlihat tak berdaya keadaan terikat.

Namun...

Bum!!!

Ternyata itu adalah sebuah dummy yang fisiknya menyerupai Kia, yang meledak hampir mencelakai para Petinggi Negeri "Z".

"Apa? Sebuah mesin? Tipu daya apa ini! Kau bukanlah juru selamat kami! Kau hampir membunuh kami!" Para Petinggi tersadar dari pengaruh manipulasi pikiran dengan efek kejut ledak dummy tersebut.

"Kalian hanyalah budak! Ikutilah kehendak sang Juru Selamat!" Zorg murka kepada mereka semua, kembali memaksakan kehendak kepada para petinggi Negeri "Z".

Tiba-tiba...

Tringg!!!

Kia meluncur cepat menyerbu Zorg saat lengah.

"Kalian, selamatkanlah diri masing-masing! Yang dihadapan kalian saat ini adalah Voidwalker yang merasuki mesin!" Jelas Kia kepada para petinggi.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun