Mohon tunggu...
Politik

Puisi Cinta untuk Ibu Kota

25 September 2016   22:00 Diperbarui: 25 September 2016   22:48 30
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Politik. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

sampai tenang hingga banjir

sampai jakarta jadi debu.....

JAKARTA kota tua yang menjadi ibu kota sampai sekarang , dengan problem yang semakin banyak tiap tahun tanpa ada solusi untuk masalah itu .

Macet banjir dan meluapnya penduduk dan masih banyak lagi problem jakarta . kini jakarta menghadapi sebuah revolusi baru melalui cara pergantian pemimpin untuk jakarta . sudah banyak para pemimpin yang memimpin jakarta , tapi banyak juga problem jakarta yang masih harus di selesai kan sampai tuntas.  tinggal sebentar lagi pemilihan gubernur kota jakarta akan di adakan. 

tiga pasang calon gubernur telah resmi mendaftar untuk memimpin jakarta , adalah basuki jhahaja purnama dan djarot saeful hidayat , agus harimurti yudhoyono dan syliviana murni, anies baswedan dan sandiaga uno di kutip dari http://megapolitan.kompas.com .  mereka dari background perkerjaan yang berbeda-beda dan yang jelas mereka mempunyai niat membuat kota jakarta lebih baik dari yang sebelum nya . pesan terbaik untuk para calon yang akan mempimpin kota jakarta adalah mengubah sesuatu yang akan mendapat kebaikan juga walau banyak halangan dan rintangan . semoga semua niat baik calon bisa membuat jakarta lebih baik dari jakarta yang ada selama ini . 

NAMA : MUHAMMAD REZKY ANANDA

NIM : 07031381320009

JURUSAN : ILMU KOMUNIKASI 

KELAS : PENGANTAR ILMU POLITIK 

DOSEN PEMBIMBING ; NUR ASLAMIAH SUPLI, BIAM, M.SC

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Politik Selengkapnya
Lihat Politik Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun