Mohon tunggu...
Oto Mania
Oto Mania Mohon Tunggu... Editor - Senang mengulas seputar otomotif

Senang mengulas seputar otomotif

Selanjutnya

Tutup

Otomotif

Bagaimana Take Me Home Hyundai Indonesia Jaga Kenyamanan

18 Agustus 2023   10:27 Diperbarui: 18 Agustus 2023   10:31 160
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Photo credit: Freepik

Sebagian besar dari kita pastinya sudah tahu pentingnya asuransi, yakni untuk melindungi kita apabila mengalami risiko di kemudian hari. Untuk mendorong lebih banyak orang agar mengikuti program asuransi, Hyundai Indonesia terus memberikan berbagai jaminan kepuasan bagi para pemilik kendaraan. Bahkan, semua jaminan ini bisa Anda nikmati secara langsung setelah membeli unit mobil Hyundai kesayangan. Memangnya, apa saja yang ditawarkan pada program Hyundai Assurance Program ini?

1. Layanan Pelanggan 24 Jam

Kemungkinan buruk bisa terjadi kapan saja, baik saat Anda berkendara di pagi hari, siang hari, maupun malam hari. Bahkan, Anda juga bisa tertimpa nasib naas saat sedang melintas di sekitaran kota saja. Namun, hal-hal semacam ini tentunya tidak akan menjadi masalah bagi para pelanggan Hyundai Indonesia.

Pemilik mobil Hyundai otomatis akan memperoleh program asuransi resmi dari pihak Hyundai sesaat setelah membeli unit kendaraan. Keunggulan produk asuransi yang satu ini adalah tersedia layanan pelanggan selama 24 jam dalam 7 hari. Sehingga, Anda bisa langsung menghubungi Hyundai Hadir Untukmu apabila terjadi hal-hal di luar keinginan saat sedang berkendara.

2. Menjaga Nilai Jual Mobil

Kelebihan berikutnya jika mengikuti Hyundai Assurance Program, yaitu dapat menjaga nilai jual kendaraan Anda. Sebab, program asuransi dari Hyundai mencakup Resale Value Guarantee, yakni jaminan nilai penjualan hingga 70% dari harga awal. Namun, tentunya Anda mesti memenuhi syarat dan ketentuan yang diberlakukan pada program ini.

Resale Value Guarantee hanya berlaku untuk penjualan mobil Hyundai CRETA dan STARGAZER pada tahun ke-3 kepemilikan kendaraan dengan jarak tempuh mobil kurang dari 60.000 km. Selain itu, pastikan mobil juga tidak pernah mengalami kecelakaan, kebanjiran, dimodif, serta melakukan servis rutin di bengkel resmi Hyundai.

3. Perlindungan bagi Pengemudi dan Penumpang

Tak hanya memberikan perlindungan pada unit mobil Hyundai yang Anda miliki, Hyundai Assurance Program juga memiliki Customer Protection Program sebagai perlindungan bagi pengemudinya. Jadi, jika Anda mengalami kecelakaan dan harus dilarikan ke rumah sakit, biaya pengobatan dan sebagainya bisa ditanggung oleh program asuransi Hyundai.

Sayangnya, Customer Protection Program terbatas untuk pemilik kendaraan Hyundai CRETA dan Hyundai STARGAZER dengan masa kepemilikan maksimal satu tahun setelah tanggal serah terima. Meski begitu, total penggantian dan yang diberikan oleh Hyundai Assurance Program cukup besar, yakni mencapai Rp100 juta.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Otomotif Selengkapnya
Lihat Otomotif Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun